fbpx

MAHASISWI INI TAK MALU JUALAN THAI TEA DI LOKASI GERAK JALAN

  • Bagikan
Khusnul Maliha, mahasiswi asal desa Mojowetan Kecamatan Banjarejo berjualan Thai Tea di lokasi lomba gerak jalan, pertigaan Tugu Bhayangkara Ngawen, Sabtu (18/08).

Ngawen – Dibalik kemeriahan lomba gerak jalan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke- 73 di Kecamatan Ngawen, terselip berkah bagi para penjual jajanan. Setidaknya, inilah yang dirasakan mahasiswi asal Desa Mojowetan Kecamatan Banjarejo yang berjualan di lokasi tersebut.

 

Khusnul Maliha, mahasiswi asal desa Mojowetan Kecamatan Banjarejo berjualan Thai Tea di lokasi lomba gerak jalan, pertigaan Tugu Bhayangkara Ngawen, Sabtu (18/08).

 

Khusnul Maliha (20), mahasiswi semester 5 IAIN Salatiga asal Desa Mojowetan Kecamatan Banjarejo ini dengan percaya diri berjualan Thai Tea (Teh Thailand) di lokasi lomba, tepatnya di pertigaan Tugu Bhayangkara Kecamatan Ngawen.

“Untungnya cukup banyak, apa lagi kita ada promo, beli sepuluh gratis satu. Hari ini untungnya dua kali lipat dibanding hari-hari biasa,” jelas Khusnul usai berjualan, Sabtu (18/08).

Khusnul Maliha mengaku, usaha ini bukan miliknya sendiri, tetapi milik pamannya. Mahasiswi berjilbab ini berjualan untuk mengisi waktu libur semester. Pada hari-hari biasa, dia berjualan mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

“Tapi hari ini, kita buka lebih pagi, jam 08.00 WIB. Kita mulai promo beli 10 gratis 1 sejak awal Agustus, dan alhamdulillah, rame,” pungkasnya.

Selain berjualan Thai Tea, Khusnul Maliha juga menyediakan Ais Kepal, Nom Yen, Flavor Tea, Singkong Thailand, Kroket, Chicken Fillet, dan Chicken Bite. Semua makanan dan minuman ini dijual dengan harga yang terjangkau, sesuai dengan uang saku anak sekolah.

Reporter : Ika Mahmudah

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!