Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

MAKIN KEREN DENGAN 6 WAHANA UNGGULAN, WISATA SELOPARANG SEGERA DILAUNCHING




Jepon- Meski obyek wisata baru, Seloparang telah menyediakan 6 wahana unggulan untuk memanjakan pengunjungnya. Launching obyek wisata ini diagendakan berlangsung pada 17 Januari mendatang.

“Ada enam wahana unggulan yang kita miliki, diantaranya ada Waduk Seloparang, Flying Fox, Bukit Seloparang, Seloparang Resto, Pulau Pelangi, dan Sepeda Angkasa. Saat launching nanti, semuanya siap dicoba,” ujar pengelola Wisata Seloparang, Kasyanto, Minggu (13/01).

 

Obyek Wisata Seloparang dilaunching pada 17 Januari mendatang

Obyek Wisata Seloparang dilaunching pada 17 Januari mendatang

 

Pengelolaan Seloparang dilaksanakan oleh kelompok sadar wisata (Pokdarwis) dan BUMDes Tempellemahbang Kecamatan Jepon. Ke depan, Seloparang akan terus dikembangkan untuk menarik jumlah pengunjung dengan berbagai inovasi wisata.

Tiga wahana wisata yang paling digemari adalah Pulau Pelangi, Sepeda Angkasa, dan Flying Fox. Sepeda angkasa di Seloparang memiliki lintasan yang cukup panjang. Sementara Flying Fox di sini membentang sepanjang 300 meter di atas Waduk Seloparang.

“Launching nanti terbuka untuk umum. Pengunjung, bebas mau mengajak pacar atau keluarga untuk menikmati wahana yang ada,” imbuh Kasyanto yang juga Ketua Pokdarwis Tempellemahbang ini.

Kawasan wisata ini relatif mudah dijangkau. Dari jalan raya Blora-Jepon atau dari SMAN 1 Jepon ke arah utara lebih kurang dua kilometer. Didukung  kondisi jalan yang sudah baik dan nyaman dilalui kendaraan. (cdr)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan