MAKSUD HATI PERBAIKI JEBAKAN LISTRIK TIKUSNYA, PRIA INI MALAH TEWAS KESETRUM

Randublatung- Maksud hati memperbaiki aliran listrik jebakan tikus miliknya. Nurqosim (48), warga Dukuh Peting RT 04 RW 02 Desa Kutukan Kecamatan Randublatung, Blora malah tewas kesetrum sendiri.

 

MAKSUD HATI PERBAIKI JEBAKAN LISTRIK TIKUSNYA, PRIA INI MALAH TEWAS KESETRUM

Tempat kejadian.

 

Kapolsek Randublatung, AKP Wismo mengungkapkan, peristiwa naas tersebut terjadi pada Selasa (27/04) sekitar pukul 07.00 WIB. Di pematang sawah milik korban yang berada di turut wilayah Dukuh Peting RT 01 RW 01 Desa Kutukan Kecamatan Randublatung, Blora.

“Menurut keterangan para saksi mata, korban bersama istrinya saat itu tengah memperbaiki jaringan listrik jebakan tikus di sawah miliknya. Kemudian saksi melihat istri korban sedang berteriak minta tolong karena korban dalam keadaan lemas karena tersengat listrik,” terangnya.

Selanjutnya mereka segera menolong korban untuk dibawa ke Puskesmas Kutukan Randublatung untuk memperoleh pertolongan. Namun sayang nyawa korban tidak berhasil diselamatkan. Kemudian peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Randublatung.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis korban mengalami luka pada kedua kaki melepuh akibat luka bakar. Dan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” pungkasnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan