fbpx

MANCING MANIA MASSAL KHUSUS PEREMPUAN BAKAL DIGELAR

  • Bagikan
Mancing Mania Massal akan digelar di Embung Rawa Karangjati hari Sabtu (14/04) depan.

Blora – Ketua Panitia Peringatan Hari Kartini ke- 139 tingkat Kabupaten Blora, Siti Mas’amah memastikan agenda Mancing Mania Massal dan Demo Masak akan dilaksanakan di Embung Rawa Karangjati hari Sabtu (14/04) depan.

 

Mancing Mania Massal akan digelar di Embung Rawa Karangjati hari Sabtu (14/04) depan.

 

“Mancing massal akan dilaksanakan besok Sabtu depan, tanggal 14 April 2018 mulai 08.00 WIB di Embung Rawa Karangjati. Rencananya akan dihadiri Pak Bupati Djoko Nugroho bersama Ibu Umi Kulsum,” ujarnya.

Demi kenyamanan dan kelancaran acara, ia meminta kepada seluruh peserta yang ingin mengikuti mancing bersama untuk membawa kail dan umpan sendiri. Mengantisipasi cuaca yang panas ataupun hujan, peserta bisa mengenakan topi atau membawa payung.

“Dengan memancing bersama, maka akan tumbuh rasa senang terhadap ikan untuk kemudian dimasak. Pasalnya nanti juga akan ada demo masak ikan dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Tengah,” ucap Mas’amah.

Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama antara Panitia peringatan tingkat Kabupaten Blora dengan Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Blora.

Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Blora Wahyu Agustini mengungkapkan untuk kegiatan ini telah disediakan ikan tombro dan ikan nila sebanyak 2 ton yang ditebarkan di embung tersebut.

Reporter : Achmad Niam Djamil

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!