fbpx

MANTAN BUPATI BLORA DEKLARASI DUKUNG JOKOWI 2024

“Dari dulu kan saya milih pak jokowi. Dapat undangan ini alhamdulillah bisa bersilaturahmi dan saya senang yang lama tidak ketemu dengan sesama pendukun. Alhamdulillah ini momen baik untuk bersilaturahmi,” ungkappnya, Minggu (06/03).
Deklarasi relawan Jokowi Blora 2024 Nderek Pak Jokowi.

Blora – Deklarasi relawan Jokowi Blora 2024 Nderek Pak Jokowi dilaksanakan di gedung gor Mustika Blora. Para relawan membulatkan tekad dengan apapun keputusan dari Jokowi di tahun 2024 mendatang.

Mantan Bupati Blora, Djoko Nugroho hadir ditengah ratusan relawan mengikuti deklarasi tersebut. Ia mengaku memilih Jokowi sejak dulu dan memberikan dukungannya kepada Jokowi 2024.

“Dari dulu kan saya milih pak Jokowi. Dapat undangan ini alhamdulillah bisa bersilaturahmi dan saya senang yang lama tidak ketemu dengan sesama pendukung. Alhamdulillah ini momen baik untuk bersilaturahmi,” ungkapnya, Minggu (6/3).

BACA JUGA :  JOKOWI BERHARAP TOL SEMARANG DEMAK BISA MENGURANGI KEMACETAN

Ditanya menyoal apakah masyarakat Blora nantinya mendukung Jokowi tiga periode, pihaknya masih menunggu arahan dari pusat.

“Ya kita lihat nanti arahan dari pusat, yang jelas kita hadir di sini untuk memberikan support kepada Jokowi,” terangnya.

Ketua Umum Bocah Pupuk Bawang, Aan Rochayanto mengungkapkan, acara tersebut merupakan pertama kali di Kabupaten Blora. Sejauh ini pihaknya hanya mendukung keputusan Jokowi.

BACA JUGA :  TERMASUK KORUPSI KUNKER DPRD, BERIKUT POLEMIK DI BLORA SETAHUN INI

“2024 itu urusan Jakarta, urusan pusat. Kita sebagai relawan hanya mengusung apa yang menjadi keputusan Pak Jokowi. Kita di sini gabungan dari beberapa relawan tidan ada struktur, kita wadahi menyatukan tekad,” imbuhnya.

Upaya para relawan hanya mengusung saja, tidak ada perintah. Menyoal presiden tiga periode, Aan tidak tahu menahu bahwa itu keputusan presiden. Dia juga mengapresiasi kinerja Jokowi selama memimpin Indonesia.

BACA JUGA :  DIIRINGI TARI GUYUB SAMIN, PERESMIAN BANDARA NGLORAM SARAT DENGAN TRADISI BLORA

“Selama ini sudah banyak yang kita rasakan seperti Bandara Ngloram, Bendungan Randugunting, dan DBM Migas. Tadi juga hadir mantan Bupati yang kebetulan mendengar adanya deklarasi, di sini merupakan fens berat pak Jokowi, tidak ada jabatan, kasta dan tidak ada pengundangan dari dinas manapun, semua atas keinginan pribadi,” tandasnya. (jam).