fbpx

MANTAP, RSUD CEPU SIAPKAN MOBIL ANTAR PASIEN GRATIS SAMPAI RUMAH

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R. Soeprapto Cepu perkenalan dua inovasi layanan kesehatan baru. Pertama, motor layanan antar obat gratis bagi pasien rawat jalan dan mobil layanan antar pasien gratis untuk pasien yang usai rawat inap.
Bupati Blora, Arief Rohman mendorong pasien diantar untuk naik ke mobil layanan rumah sakit.

Cepu, BLORANEWS – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R. Soeprapto Cepu perkenalan dua inovasi layanan kesehatan baru. Pertama, motor layanan antar obat gratis bagi pasien rawat jalan dan mobil layanan antar pasien gratis untuk pasien yang usai rawat inap.

Bahkan, setelah diresmikan oleh Bupati Blora, Arief Rohman, mobil layanan antar pasien, langsung digunakan untuk mengantar Handini, warga Gang 6 Cepu. Dia adalah salah satu pasien rawat inap RSUD Cepu yang kebetulan sudah diperbolehkan pulang.

BACA JUGA :  DIGITALISASI RUMAH SAKIT, DPR RI TINJAU PELAYANAN KESEHATAN

Handini yang duduk di kursi roda, didorong dan diantarkan langsung oleh bupati naik ke mobil layanan antar pasien.

“Tidak menyangka saya pulang diantar langsung oleh Pak Bupati ke mobil yang sudah disediakan gratis oleh rumah sakit. Matur nuwun sanget, mohon doa nya semoga saya segera sembuh,” ucap Handini. 

Bupati Arief Rohman mengapresiasi inovasi layanan di RSUD Cepu.

BACA JUGA :  RS BHAYANGKARA AKAN SEGERA DIBANGUN

“Lakukan terus inovasi, terobosan layanan kesehatan, agar masyarakat yang butuh layanan kesehatan tidak lari ke rumah sakit tetangga ataupun rumah sakit sebelah,” pesan bupati.

Menurutnya, Cepu ke depan diproyeksikan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di Jawa Tengah bagian timur. Sehingga layanan kesehatan di rumah sakit daerah harus bisa terus ditingkatkan. Agar tidak ketinggalan dengan rumah sakit lainnya.

BACA JUGA :  PERAWAT HONORER BLORA UNJUK RASA DI GEDUNG DPR RI

“Jangan cemberut, layani pasien dengan senyum sapa salam yang ramah. Jika ini terwujud, pastinya akan ada reward yang sesuai. Bisa melalui peningkatan kesejahteraan maupun lainnya,” tambah Bupati Arief Rohman. (Sub).