fbpx

MASYARAKAT RINDU DALAN ALUS

Bupati Blora Arief Rohman melakukan sidak pembangunan ruas jalan Kunduran - Doplang dan ruas jalan Gayam - Sendangrejo, Kecamatan Bogorejo. Dalam penyidakan tersebut, ia meminta agar rekanan tidak molor dalam pengerjaan proyek pembangunan jalan. Mengingat Masyarakat Blora yang sudah rindu jalan bagus.
Kuli bangunan proyek jalan Kabupaten Blora.

Blora, BLORANEWS – Bupati Blora Arief Rohman melakukan sidak pembangunan ruas jalan Kunduran – Doplang dan ruas jalan Gayam – Sendangrejo, Kecamatan Bogorejo. Dalam penyidakan tersebut, ia meminta agar rekanan tidak molor dalam pengerjaan proyek pembangunan jalan. Mengingat Masyarakat Blora yang sudah rindu jalan bagus.

“Hasilnya, ada beberapa yang sudah selesai tinggal menunggu masa pengeringan rigid beton. Ada yang masih separuh rigid beton, separuh baru dirangkai rangka besinya. Kita minta pekerjaan dilaksanakan sesuai target. Jangan molor. Karena masyarakat sudah merindukanmu jalan yang baik,” ujarnya.

BACA JUGA :  JALAN RUSAK MENUJU WARKOP SANTEN SEGERA DIBANGUN

Diketahui, pembangunan Jalan Kunduran – Doplang yang disidak Bupati menelan anggaran APBD 2022 sebesar Rp 7,3 Miliar. Sedangkan, untuk Jalan Jepon – Bogorejo menghabiskan anggaran sebesar Rp 9,2 Miliar.

“Kita berharap bulan Desember nanti semuanya selesai dikerjakan, baik yang APBD murni maupun APBD Perubahan 2022. Tahun depan pembangunan infrastruktur akan kita lanjutkan. Prioritas kami tetap infrastruktur sesuai aspirasi masyarakat, diikuti bidang lainnya,” lanjut Bupati Arief Rohman.

BACA JUGA :  PEMBANGUNAN JALAN MENUJU RUMAH ARHAN MENUNGGU PERUBAHAN APBD 2022

Sementara itu, Warga Bogorejo Suheri mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati atas dibangunnya jalan Jepon – Bogorejo hingga Sendangrejo.

“Terimakasih Pak Bupati, jalannya sudah dibangun dengan rigid beton. Semoga berkelanjutan karena masih ada beberapa titik yang belum tersentuh beton,” ungkap Suheri. (Ads)