fbpx

MATRUKAN LATIH BLORA U-17 UNTUK HADAPI PIALA SOERATIN

PIALA SURATIN
Ilustrasi Bloranews

Blora- Askab PSSI Blora menunjuk Matrukan dan Lusiono, masing-masing sebagai pelatih dan manager kesebelasan Blora U-17. Matrukan merupakan pelatih kesebelasan AC Bola Cepu sedangkan Lusiono adalah anggota DPRD Blora dari PDI Perjuangan. Keduanya diharapkan dapat membawa kesebelasan Blora U-17 sukses dalam menghadapi Piala Soeratin yang kick off pada 26 Maret 2017 nanti.

BACA JUGA :  LAGA MINGGU INI : PANPEL GRATISKAN TIKET PERSIKABA Junior VS PSIR Junior

 

PIALA SURATIN
Ilustrasi Bloranews

Ketua Askab PSSI Blora, Agung Pambudi optimis dengan penunjukkan ini. Pasalnya, reputasi Matrukan telah teruji dengan membawa tim yang dilatihnya menjuarai turnamen U-16. 

“Matrukan sukses mengantar kesebelasan AC Bola Cepu menjuarai turnamen U-16 Askab PSSI Blora. Atas dasar itu,Askab PSSI Blora menunjuknya untuk melatih kesebelasan Blora U-17” ujar Agung.

BACA JUGA :  12 KLUB SEPAK BOLA IKUTI TURNAMEN U -16 KEONG MAS CUP KUNDURAN 2017

Lebih lanjut, Agung Pambudi juga menambahkan bahwa Matrukan tidak akan sulit beradaptasi dengan para pemain. Komposisi kesebelasan Blora U-17 terdiri dari beberapa pemain AC Bola Cepu dan pemain hasil seleksi tim pemandu bakat saat turnamen U-16 tahun kemarin.

“Kita optimis dengan penunjukkan Matrukan dan Lusiono sebagai pelatih dan manager kesebelasan Blora U-17. Dengan kolaborasi keduanya, peluang kesuksesan kesebelasan Blora U-17 dalam Piala Soeratin bulan Maret depan sangat besar” pungkasnya [.]

BACA JUGA :  SELEKSI KESEBELASAN BLORA U-17 BERLANGSUNG SORE INI

Reporter : Jack Priyanto