MAYAT PENCARI UDANG DITEMUKAN




Ngawen- Remaja pencari udang hanyut, Anwar (18) warga Desa Karangtengah RT 06 RW 01 Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, yang sebelumnya dilaporkan hilang akhirnya ditemukan. Sayangnya, korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

 

Mayat remaja tersebut, ditemukan oleh warga Desa Kendayaan

Pencari udang hanyut, Anwar (18), ditemukan dalam keadaan tak bernyawa

 

Kapolres Blora Polda Jateng, AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto, melalui Kapolsek Ngawen AKP Joko Priyono mengungkapkan, jasad korban ditemukan sekitar 3 kilometer dari lokasi terakhir terlihat. Korban ditemukan pagi tadi di aliran Kali Lusi wilayah Desa Kendayaan Kecamatan Ngawen.

“Korban terakhir terlihat di Kali Lusi kawasan Desa Karangtengah pada Sabtu (02/02) kemarin. Dan ditemukan pagi tadi di aliran Kali Lusi kawasan Desa Kendayaan, sekitar 3 sampai 5 Kilometer dari lokasi terakhir terlihat,” terang AKP Joko Priyono, Senin (04/02).

Mayat remaja tersebut, ditemukan oleh warga Desa Kendayaan, bernama Sopir bin Cintro (65) sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi saat pria ini hendak berangkat ke sawah. Pria ini kemudian mengabarkan adanya mayat tersebut ke sejumlah warga.

“Mayat itu ditepikan, dan kemudian datang petugas BPBD Blora, SAR MTA, dan MDMC. Setelah dilakukan pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Sehinga, korban dipastikan meninggal lantaran tenggelam dan hanyut,” pungkasnya. (cdr)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.