fbpx

MAYAT PRIA TANPA IDENTITAS DITEMUKAN PERSAWAHAN DESA KEMBANG KECAMATAN TODANAN

  • Bagikan
Mayat pria tanpa identitas di kawasan persawahan Desa Kembang Kecamatan Todanan, Sabtu (02/12).

Todanan – Sosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak dan hampir busuk di kawasan persawahan Desa Kembang Kecamatan Todanan, Sabtu (02/12). Lokasi penemuan mayat yang jauh dari pemukiman warga, cukup menyulitkan proses evakuasi yang dilakukan oleh anggota Polsek dan Koramil Todanan.

 

Mayat pria tanpa identitas di kawasan persawahan Desa Kembang Kecamatan Todanan, Sabtu (02/12).

 

Mayat tersebut, ditemukan oleh Suwono (45) warga setempat di lading milik Winto kawasan Blok Selo Wayang RT 01 RW 01 Desa Kembang Kecamatan Todanan sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi. Diduga mayat yang ditemukan mengalami gangguan kejiwaan.

Diperkirakan mayat pria tersebut berusia 33 tahun. Saat ditemukan mayat tersebut tidak mengenakan celana, tanpa alas kaki dan mengenakan baju kumal warna putih polos yang telah berdaki.

Suwono mengatakan, hampir satu bulan terakhir ada orang gila yang mondar-mandir di kawasan tersebut. Tak jarang, orang gila ini melempari para petani yang meladang.

“Ya itu, sebulan terakhir para pemilik ladang di dekat sini sering diganggu orang gila. Gak Cuma itu, orang gila bahkan melempari pemilik lading yang sedang bekerja,” ungkap Suwono kepada Bloranews.com.

Kepala Desa Kembang Nardi menghimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi pihak Pemdes Kembang. Saat ini, mayat dibawa ke Puskesmas Gondorio Kecamatan Todanan.

Reporter : Syaiful Huda

  • Bagikan