fbpx

MAYAT WANITA MUDA DITEMUKAN DI TEPI HUTAN, IDENTITAS BELUM DIKETAHUI

  • Bagikan
Sosok mayat wanita muda ditemukan di tepi hutan petak 119 RPH Jati Kusumo Kecamatan Randublatung, Jumat (16/02)

Randublatung – Sosok mayat wanita muda berpakaian lengkap, berkerudung ungu, berbaju merah jambu, memakai rok panjang berwarna merah marun, dan bersepatu berwarna coklat muda ditemukan di tepi hutan Kelurahan Wulung Kecamatan Randublatung, Jumat (16/02).

 

Sosok mayat wanita muda ditemukan di tepi hutan petak 119 RPH Jati Kusumo Kecamatan Randublatung, Jumat (16/02)

 

Kapolsek Randublatung AKP Supriyo membenarkan kabar penemuan mayat tersebut. Hingga kini, petugas masih melakukan identifikasi pada mayat tersebut.

“Masih dalam pemeriksaan, korban langsung kita bawa ke RSUD dr R Soetijono Blora. Berdasarkan cek fisik sementara tidak ditemukan tanda kekerasan fisik pada tubuh korban, kami belum bisa menduga,” jelas AKP Supriyo.

Mayat wanita muda tersebut, pertama kali diketahui oleh warga setempat yang kebetulan melintas sekitar pukul 09.15 WIB pagi tadi. Warga kemudian melaporkan penemuan ini kepada petugas Perhutani setempat.

“Petugas Perhutani yang saat itu yang bertugas yakni Kholil (38), mendapat laporan dari warga setempat bahwa ada temuan mayat perempuan muda yang tergeletak di pinggir hutan, pinggir Jalan Randublatung-Blora,” pungkasnya.

Penyunting : Joko Priyanto

  • Bagikan