fbpx

MAYAT WANITA PARUH BAYA DITEMUKAN MENGAMBANG DI SUNGAI

  • Bagikan
Aparat Polsek Banjarejo dan tim medis puskesmas setempat melakukan pemeriksaan terhadap jenazah Ramini (45)

Banjarejo- Sosok mayat wanita paruh baya ditemukan mengambang di aliran sungai Dusun Temboro Desa Sumberagung Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora. Mayat tersebut ditemukan oleh petani setempat yang tengah mengecek kesediaan air di sawahnya.

Aparat Polsek Banjarejo dan tim medis puskesmas setempat melakukan pemeriksaan terhadap jenazah Ramini (45)

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto, melalui Kapolsek Banjarejo Iptu Tejo Utomo mengungkapkan, mayat ini ditemukan pada Minggu (28/04) sekitar pukul 13.00 WIB siang. Diketahui, mayat tersebut bernama Ramini (45) yang ternyata merupakan  warga setempat.

“Seorang petani setempat melihat mayat tersebut saat mengecek pompa air di pinggir sungai untuk mengairi sawah. Mayat tersebut ditemukan dengan posisi mengambang dan tengkurap di tengah sungai,” ungkap Iptu Tejo Utomo, Senin (29/04).

Berdasarkan keterangan suami korban, Lasdi (48), sebelum ditemukan tewas, korban pergi mencari kayu bakar di pinggir sungai. Menurutnya, sudah sejak lama korban menderita penyakit epilepsi dan kerap kambuh sewaktu-waktu.

“Akhirnya, mayat korban dievakuasi warga dari sungai tersebut. Saat dievakuasi, korban telah dalam kondisi meninggal dunia,” pungkas Iptu Tejo.

Berdasarkan pemeriksaan petugas Polsek Banjarejo bersama tim medis puskesmas setempat, pada perut korban diindikasikan terisi air. Sementara, pada tubuh bagian luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan. Disimpulkan, korban murni meninggal karena tenggelam. (spt)

  • Bagikan