MEMBAJAK SAWAH SAAT MENDUNG, PETANI DI JAPAH TERSAMBAR PETIR

Japah- Beraktivitas di ruang terbuka saat mendung bisa sangat berbahaya. Seperti yang dialami seorang petani di Desa Pengkolrejo Kecamatan Japah Kabupaten Blora, bernama Lastari (54) yang tersambar petir saat bekerja di sawahnya.

 

Ilustrasi petir

Ilustrasi

 

Menurut keterangan Laman (28) anak Lastari, peristiwa mengenaskan tersebut terjadi sore tadi sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu, Lastari berada di sawah untuk membajak. Cuaca semakin mendung sehingga pria ini memutuskan untuk beristirahat di pematang sawah, Sabtu (07/12).

Sial tak dapat ditolak, saat Lastari beristirahat di pematang sawah, petir menyambar sebanyak dua kali. Petir yang kedua seketika mengenai petani tersebut dan membuatnya tergeletak. Tak ayal, beberapa warga segera membawanya pulang.

Sesampainya di rumah, korban yang saat itu diduga masih hidup segera dilarikan ke RSU Blora untuk mendapatkan perawatan. Sementara, warga lainnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Japah Polres Blora.

Sesampainya di rumah sakit, tim medis segera melakukan pemeriksaan. Sayangnya, setelah dilakukan pemeriksaan oleh dr Wahyu Wicaksono, ternyata nyawa petani tersebut tak tertolong. Jasad korban segera diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.