fbpx

MEMBANGGAKAN, ATLET FPTI BLORA BAWA PULANG 3 EMAS DAN 6 PERAK

  • Bagikan
Atlet FPTI Blora dalam Prakualifikasi Porprov Jateng 2018, Minggu (03/12).

Blora – Atlet FPTI (Federasi Panjat Tebing Indonesia) Blora kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Dalam Prakualifikasi Porprov Jateng 2018 yang digelar di Semarang kemarin, Minggu (03/12) atlet Blora berhasil membawa pulang tiga medali emas dan enam medali perak.

 

Atlet FPTI Blora dalam Prakualifikasi Porprov Jateng 2018, Minggu (03/12).

 

“Medali emas diraih oleh Agustina Sari (Speed WR Perorangan Putri), Berthdigna Devi (Speed Klasik Perorangan Putri) dan Boulder Tim Putra yang terdiri dari Catur Widodo, Hadi Nugroho, Krisbiantoro dan Prasetya Pamungkas,” jelas Ketua Umum FPTI Blora Nur Fathoni, Senin (04/12).

Sedangkan untuk medali perak, diraih dalam kategori Speed WR Perorangan Putri (Berthdigna Devi), Speed WR Relay Putra (Catur Widodo, Izzulhaq Maulana, Prasetya Pamungkas), Lead Tim Putra (Ahmad Hafid, Catur Widodo, Krisbiantoro), Lead Tim Putri (Agustina Sari, Berthdigna Devi, Nanik Kurniawati), Boulder Tim Putri (Agustina Sari, Berthdigna Devi, Najiha Zahra, Ninik Kurniawati) dan Boulder Perorangan Putra (Catur Widodo).

Ketua umum FPTI Blora mengaku terkesan dengan pencapaian ini. Menurutnya, dengan segala keterbatasan tim panjat tebing Blora dapat meraih prestasi yang gemilang.

“Kita saat ini di peringkat dua dalam Prakualifikasi Porprov Jateng 2018 dibawah Kabupaten Banyumas. Kita bahkan mengungguli atlet andalan dari Semarang dan Solo. Meski kita berlatih dengan fasilitas seadanya, kita menunjukkan bahwa Blora mampu meraih prestasi dalam kesempatan ini,” pungkasnya.

Reporter : Alifiyanto Adi P

  • Bagikan