fbpx

MEMULAI KEGIATAN RIZA YUDHA SAPA WARGA : SAMPUN NGOPI DERENG?

Riza Yudha Prasetia Calon Wakil Bupati Blora
Riza Yudha Prasetia Calon Wakil Bupati Blora

Blora – Berbagai cara kandidat dalam mendekatkan diri dengan konstituen, ditengah kesibukannya, Riza Yudha Prasetia calon wakil bupati Blora yang mendampingi Dwi Astutiningsih mengawali kegiatannya tadi pagi dengan menyapa warga melalui akun media sosial facebooknya. (03/10)

“Selamat pagi sedulurku… Sampun ngopi dereng?” Tulisnya.

 

Riza Yudha Prasetia Calon Wakil Bupati Blora
Riza Yudha Prasetia, Calon Wakil Bupati Blora.

 

Pasangan dengan jargon “Solutip”ini, hari ini melakukan kegiatan di daerah Kunduran untuk menyapa relawan yang sudah tergabung sejak setahun yang lalu.

“Menguatkan kembali relawan yang sudah tergabung sejak setahun yang lalu. Sambil perkenalan kembali ke titik strategis,” ungkap Riza yudha Prasetia.

Dirinya memaparkan, dikalangan masyarakat terutama kaum milenial mengharapkan pasangan baru yang dapat menyelesaikan persoalan infrastruktur jalan dan kecepatan akses dalam birokrasi.

Atas persoalan tersebut, pasangan calon Dwi Astutiningsih- Riza Yudha Prasetia (ASRI) menawarkan solusi Program Pembangunan Blora dari desa.

“Ini dimaksudkan lebih menitikberatkan pada pembangunan infrastruktur jalan di daerah pedesaan untuk mempermudah akses dan meningkatkan perekonomian. Selain itu juga infrastruktur pertanian seperti waduk, sehingga akan berguna bagi para petani.” Ungkapnya.

Sedangkan untuk persoalan birokrasi pasangan ASRI menawarkan tata kelola pemerintahan baru dengan menciptakan sistem birokrasi yang cepat dan tidak bertele-tele. 

“Untuk birokrasi sendiri akan diterapkan tata kelola pemerintahan Baru dengan diantaranya, Menciptakan sistem birokrasi yang cepat, tidak bertele-tele dan transparan, Memangkas jalur perijinan yang panjang dan berbelit.” Jelasnya.

Melalui partai Golkar, Demokrat dan Hanura pada Pilkada 2020, Riza yudha maju sebagai calon wakil bupati Blora mendampingi Dwi Astutiningsih. 

Dengan jargon “Solutip”, Pasangan Dwi Astutiningsih- Riza Yudha Prasetia (ASRI) menawarkan perbaikan di berbagai bidang di Kabupaten Blora. (Jyk)