MENANTI KEDATANGAN GUS MENTERI DESA

Jepon – Di kunjungi tokoh penting merupakan sebuah penghargaan bagi masyarakat Blora, apalagi seorang menteri yang mengurusi Desa.

Berbagai persiapan guna menyambut kunjungan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi A. Halim Iskandar  disiapkan sebaik mungkin diberbagai tempat yang akan di kunjungi. 

 

Menteri desa

Forkopimcam Jepon mengadakan pertemuan membahas persiapan rencana kunjungan Menteri Desa, di Desa Bangsri Jepon.

 

Desa Bangsri Kecamatan Jepon merupakan salah satu desa yang mendapat kehormatan dikunjungi Menteri Desa. Di desa ini, Gus menteri (sapaan menteri desa) akan melihat langsung destinasi desa wisata pelangi.

Gus menteri direncanakan datang ke Blora pada senin mendatang (17/08) dalam rilis yang beredar Gus menteri rencananya akan melaksanakan Upacara di kampung samin Sambongrejo Kecamatan Sambong, kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Pendopo rumah dinas Bupati Blora guna mengikuti acara detik-detik Proklamasi, setelah acara selesai jadwal selanjutnya adalah mengunjungi destinasi wisata di desa Kampung Pelangi Desa Bangsri Kecamatan Jepon, kemudian Jadwal menteri desa ditutup dengan mengunjungi desa Trembulrejo Kecamatan Ngawen untuk melihat langsung proses pelaksanaan BLT-DD.

Rapat persiapan penyambutan Gus menteri di gelar segenap Forkopimcam Jepon di desa Bangsri.(15/08)

Danramil 02 Jepon Kapten Surana mengajak segenap pihak untuk mempersiapkan sebaik-baiknya.

“Rencana akan kedatangan Menteri Desa dan PDTT merupakan suatu kehormatan bagi kita semua khususnya kecamatan Jepon, saya harapkan mari kita siapkan sebaik-baiknya, dan diharapkan kepada semua warga desa Bangsri untuk tetap menjaga dan melestarikan keindahan kampung pelangi ini dengan tidak mengesampingkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah dimana covid-19 di indonesia belum berakhir,” ungkapnya.

Laga Kusuma, Kepala desa Bangsri  menunjukan rasa gembira karena menjadi salah satu desa yang akan dikunjungi menteri Desa.

“saya sangat senang sekali karena desa kami rencana akan dikunjungi oleh seorang Menteri, dan saya beserta warga desa tidak menyangka. Berkat jerih payah kita semua sekarang desa Bangsri menjadi terkenal dengan Kampung pelanginya, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa, Babinkamtibmas dan Forkopimcam Jepon yang mendukung kita demi kemajuan desa kami yaitu desa Bangsri ” pungkasnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan