fbpx

MENGISI WAKTU LIBURAN, PULUHAN PELAJAR IKUTI MAKESTA IPNU-IPPNU BLORA II

  • Bagikan
Pembukaan Makesta PAC IPNU-IPPNU Blora II di aula SMK Al Hikmah Ngadipurwo, Selasa (26/12).

Blora – Sebanyak 59 pelajar dari berbagai sekolah mengikuti Makesta (Masa Kesetiaan Anggota) di SMK Al Hikmah Ngadipurwo Blora Kota, Selasa (26/12). Kegiatan ini digelar oleh PAC (Pimpinan Anak Cabang) IPNU-IPPNU Blora II.

 

Pembukaan Makesta PAC IPNU-IPPNU Blora II di aula SMK Al Hikmah Ngadipurwo, Selasa (26/12).

 

Ketua Panitia Makesta Nurul Solihah mengatakan, agenda ini akan dilaksanakan dalam dua hari. Mulai hari ini dan selesai besok (27/12).

“Sebenarnya, kita telah mempersiapkan ini sejak satu bulan yang lalu. Hanya saja, kita memastikan agenda ini tidak menggangu jam belajar sehingga harus dilaksanakan di waktu libur sekolah. Persiapan teknis kita mulai sejak seminggu yang lalu,” jelas Nurul.

Ada sejumlah materi yang akan disampakan dalam kesempatan ini. Diantaranya, Aswaja (Ahlu Sunnah wal Jama’ah), Ke-NU-an, Ke-organisasi-an, Ke-IPNU IPPNU-an, dan Kepemimpinan.

Pembukaan berlangsung pagi ini, dihadiri oleh Pengasuh Pesantren Al Hikmah Ngadipurwo Kyai Muhammad Ahmad Faishol Nadjib, Ketua MWC NU Blora II Abdul Halim dan Ketua IPNU Blora Mochammad Abdul Jalil.

Hadir pula segenap pengurus dan perwakilan Banom (Badan Otonom) di lingkungan MWC NU Blora II.

Dalam sambutannya, Ketua MWC NU Blora II Abdul Halim mengapresiasi kerja cepat PAC IPNU-IPPNU Blora II dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

 “Jika ada kendala dalam pelaksanaan kegiatan ini, MWC NU Blora II akan segera memfasilitasi segala kekurangannya,” pesannya.

Reporter : Khoirunniam

  • Bagikan