MENGUAK PESONA BUKIT KUNCI

Bukit Kunci merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Blora, tepatnya di desa Jiken dukuh Watugunung, Bangoan, Jiken Kabupaten Blora.

Pada hari Selasa (18/8) kami para mahasiswa KKN-DR STAI Al muhammad Cepu Kecamatan Jiken 1 bersama- sama mengunjungi tempat wisata Bukit Kunci yang terletak di desa Bangoan.

 

Peserta KKN DR Al Muhammad di Kecamatan Jiken.

 

Medan yang harus kami lalui untuk sampai kesana cukup sulit, sempitnya jalan mempengaruhi kelancaran perjalanan kami saat itu. Namun semua itu terbayar begitu kami tiba di lokasi, pemandangan alam yang hijau langsung menyambut kami, begitu kami tiba dilokasi tempat wisata Bukit Kunci.

Cukup dengan uang tiket masuk sebesar Rp 2.000,00/orang kita bisa menikmati indahnya pemandangan di lokasi wisata Bukit Kunci, banyak booth foto yang menarik yang dapat kita temui disana.

Tempat swafoto atau selfi yang menarik kadang disertai tulisan yang lucu menarik minat para wisatawan baik kawula muda maupun yang sudah berkeluarga. Dengan adanya pemandangan yang asri dan hijau dapat dikatakan bahwa Bukit Kunci merupakan salah satu destinasi wisata cocok untuk refreshing, rehat sejenak dari rutinitas kegiatan sehari-hari.

Tentu saja hal tersebut akan lebih menyenangkan dan nyaman bagi pengunjung jika didukung dengan akses jalan menuju lokasi wisata Bukit Kunci yang lebih memadai. Ke depannya diharapkan pemerintah atau pihak terkait memberikan perhatian lebih terkait hal tersebut. Dengan akses jalan yang lancar diharapkan jumlah pengunjung ke lokasi wisata Bukit Kunci juga meningkat, dengan demikian hal tersebut akan mengangkat taraf hidup masyarakat sekitar.

 

Tentang Penulis : Tri Winingsih adalah mahasiswa STAI Al muhammad Cepu dan sedang menjadi peserta KKN-DR STAI Al muhammad Cepu kecamatan Jiken 1.

 

*Opini di atas merupakan tanggung jawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggung jawab Bloranews.com

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan