fbpx

MENPAN RB APRESIASI MPP BLORA

Menpan RB, Abdullah Azwar Anas mengunjungi MPP Blora.
Menpan RB, Abdullah Azwar Anas mengunjungi MPP Blora.

Jepon, BLORANEWS – Mall Pelayanan Publik Kabupaten Blora, Jum’at (23/9) mendapat kunjungan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Abdullah Azwar Anas mengapresiasi pelayanan MPP yang terus ditingkatkan.

“Saya lihat tempatnya cukup strategis, bagus. MPP terus kita dorong, karena Wakil Presiden (Ma’ruf Amin) kita ingin semua kota bisa ditumbuhkan MPP digital. Jadi orang tidak perlu lagi datang ke kantor, cukup dengan gadget dan lain-lain,” ucapnya.

BACA JUGA :  BUTUH SOLUSI, TENAGA HONORER BAKAL DIHAPUS

Mantan Bupati Banyuwangi ini mengaku,  beberapa kota telah menerapkan pelayanan digital dan Menpan RB terus mendorong digitalisasi tersebut.

“Sesekali Pak Bupati (Arief Rohman, red) di survey kepuasan pelayanan masyarakat apa yang sudah, apa yang kurang. Saya belum lihat road siangnya. Secara umum sudah bagus di Jawa Tengah, seperti Blora. Dilengkapi item-item lokal. Sudah cukup oke saya kira. Sebagai Menteri PAN RB mengapresiasi, ini akan jadi peninggalan pak Bupati,” terangnya.

BACA JUGA :  REKRUTMEN PERADES DITUNDA, BUPATI BLORA LAMBAN TEPATI JANJINYA WUJUDKAN REFORMASI BIROKRASI

Bupati Arief Rohman merasa senang dengan kunjungan Menpan RB di MPP Blora. Ia mengaku salah satu inspirasi merealisasikan MPP dari Kabupaten Banyuwangi.

“Pak menteri ini senior saya ya, saya turut bangga. Dulu banyak belajar ketika saya masih jadi Wakil Bupati. Terus terang, MPP ini terinspirasi dari Banyuwangi, kita meniru. Terimakasih pak menteri, ke depan semoga MPP bisa memberikan pelayanan terbaik,” pungkasnya. (Sub).

BACA JUGA :  TENAGA HONORER DIHAPUS, PEGAWAI INI KHAWATIR PENGANGGURAN MENINGKAT