fbpx

MERIAHKAN HARI SANTRI, SGN BLORA GELAR TURNAMEN VOLI

  • Bagikan
Pembukaan SGN Cup Blora 2021 di lapangan Desa Cabean Kecamatan Cepu Kabupaten Blora.

Cepu – Sebanyak 16 tim voli dari berbagai kecamatan se- Kabupaten Blora akan bersaing dalam Santri Gayeng Nusantara (SGN) Cup Blora 2021. Kejuaraan ini digelar untuk memeriahkan Hari Santri Nusantara 2021 dengan mengusung tema Nyehatke lan Nyenengke.

Ketua SGN Blora, Muhammad Afif mengaku antusias dengan kejuaraan ini. Dirinya menegaskan, santri dewasa ini telah banyak berkontribusi di berbagai bidang dan olahraga merupakan salah satunya. Gelaran kejuaraan voli ini diharapkan jadi momentum untuk melecut semangat para santri dalam mengukir prestasi, khususnya di bidang olahraga voli.

“Kita ingin ini jadi momentum untuk menunjukkan santri ga cuma bisa ngaji. Tapi juga bisa mengukir prestasi di bidang olahraga voli,” ucapnya dalam pembukaan SGN Cup Blora 2021, Minggu (31/10/2021).

Pembukaan SGN Cup Blora 2021 berlangsung di lapangan voli Desa Cabean Kecamatan Cepu Kabupaten Blora dan dihadiri sejumlah tokoh olahraga maupun pejabat pemerintahan setempat. Masyarakat pecinta voli seolah tak mau ketinggalan dalam pembukaan tersebut. Mereka rela duduk tanpa alas di sekitar lapangan untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding.

Ketua Panitia SGN Cup Blora 2021, Alwi Huda, memastikan agenda ini diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Pihaknya menambahkan, sportivitas dalam bertanding tetap dijunjung tinggi dalam turnamen tersebut.

“Kami tegaskan setiap tim harus menjaga sportivitas. Kemenangan tanpa sportivitas adalah kemenangan semu. Kemenangan dengan sportivitas adalah kemenangan yang sejati,” ujarnya. (nsh).

  • Bagikan