fbpx

MERIAHKAN SEDEKAH BUMI, KARANG TARUNA GELAR RANDUGONG CUP 2019

Randugong cup
Pembukaan Randugong Cup 2019 di lapangan Dusun Randugong Desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora

Bogorejo- Sebanyak 16 tim akan beradu dalam turnamen voli Randugong Cup 2019. Turnamen dengan sistem gugur ini, digelar dalam rangka menyambut sedekah bumi Dusun Randugong Desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, yang berlangsung pada 26 Juni mendatang.

 

Randugong cup
Pembukaan Randugong Cup 2019 di lapangan Dusun Randugong Desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora

 

“Ini merupakan rangkaian untuk menyambut sedekah bumi. Nanti, juga akan digelar pentas tayub, ketoprak, dan pertunjukan dangdut,” kata Ketua Panitia Randugong Cup 2019, Khoirunniam, Selasa (18/06).

Pembukaan turnamen voli Randugong Cup 2019 berlangsung siang ini di lapangan Dusun Randugong Desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora. Pertandingan perdana, mempertemukan tim voli Desa Sitirejo Kecamatan Tunjungan melawan tim voli Desa Kawengan Kecamatan Jepon.

Di lokasi yang sama, Kades Nglengkir, Suparman mengungkapkan pihaknya mengapresiasi turnamen voli yang digawangi para pemuda karang taruna tersebut. Menurutnya, dalam turnamen ini yang lebih penting dibanding kemenangan, adalah menumbuhkan persaudaraan antar pemuda.

“Dengan adanya pertandingan voli yang mempertemukan para pemuda dari berbagai desa, termasuk dari luar Kecamatan Bogorejo, kita berharap ini semakin mempererat persaudaraan. Kami mengapresiasi kerja keras pemuda Karang Taruna Cahaya Muda,” kata Suparman.

Babak penyisihan dalam turnamen ini akan berlangsung hingga Jumat (21/06) mendatang dan laga final digelar pada Rabu Pahing (26/06) bertepatan dengan puncak sedekah bumi. Juara pertama turnamen ini akan membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 1,5 juta. (jay)