fbpx

MESIN KONSLET, MOTOR TERBAKAR

Terjadi kebakaran sepeda motor di Jalan Raya Randublatung-Doplang sebelah Timur Jembatan Randublatung Kec. Randublatung, Kabupaten Blora, Selasa (2/8) sekira pukul 20:00 WIB. Kebakaran diduga dari konsleting pada mesin kendaraan.
Kebakaran sepeda motor di Jalan Raya Randublatung-Doplang sebelah Timur Jembatan Randublatung Kec. Randublatung, Kabupaten Blora, Selasa (2/8) sekira pukul 20:00 WIB.

Randublatung, BLORANEWS – Terjadi kebakaran sepeda motor di Jalan Raya Randublatung-Doplang sebelah Timur Jembatan Randublatung Kec. Randublatung, Kabupaten Blora, Selasa (2/8) sekira pukul 20:00 WIB. Kebakaran diduga dari konsleting pada mesin kendaraan.

Kasi (Ketentraman dan Ketertiban) Trantib Randublatung, Sugiyanto mengungkapkan, pihaknya telah menerima laporan dari warga, Indah Agung (30) bahwa telah terjadi kebakaran sepeda motor di wilayah Randublatung.

BACA JUGA :  DIDUGA KONSLETING LISTRIK, SATU RUMAH WARGA DILALAP SI JAGO MERAH

“Setelah mendapat laporan, petugas damkar Randublatung langsung mendatangi lokasi kebakaran untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Berdasarkan keterangan korban, kebakaran berasal dari konsleting pada kendaraan,” ungkap Sugiyanto.

Dari hasil laporan yang Bloranews terima, korban atas nama Muhammad Dwi Cahyono (14). Masih seorang pelajar. Alamat Dukuh Jenggrik RT 02 RW 02 Desa Sambongwangan, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora. (Jam).

BACA JUGA :  PASCA KEBAKARAN, PEMBANGUNAN KIOS PLAZA CEPU DILAKSANAKAN BERTAHAP