MESIN OVEN TERBAKAR, PABRIK BRIKET MILIK ANGGOTA DPRD BLORA DILALAP API

Kunduran- Pabrik briket milik anggota DPRD Blora, Munawar (43) di tepi jalan Kunduran-Ngilen, kawasan Kelurahan Kunduran Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora dilalap si jago merah. Diduga, api bermula dari mesin oven, Senin (21/10).

 

Kebakaran di pabrik briket briket milik anggota DPRD Blora, Munawar di Kelurahan Kunduran Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora

 

Kapolsek Kunduran Polres Blora, Iptu Lilik Eko mengungkapkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB dini hari tadi. Bermula saat seorang warga yang sedang berada di tempat pemotongan ayam yang berada di dekat lokasi menyaksikan peristiwa tersebut.

“Warga tersebut kemudian memberi tahu warga lainnya. Pemilik pabrik kemudian melaporkan peristiwa tersebut,” terang Iptu Lilik Eko.

Segera, petugas kepolisian  bersama 4 unit kendaraan pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian. Kepolisian juga menghimpun informasi dari para saksi yang mengetahui peristiwa kebakaran pabrik briket tersebut.

“Dari saksi dan korban, sumber api berasal dari mesin oven arang dengan media pembakaran. Karena penjaga pabrik arang tersebut pulang sehingga tidak ada yang mengawasi tempat Pembakaran Oven tersebut,” pungkas Kapolsek.

Akibat peristiwa ini, bahan baku briket dan briket yang sudah jadi hangus dilalap api. Kerugian material akibat peristiwa tersebut ditaksir mencapai Rp 100 juta. Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. (jck)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan