MESKI TANGGAL MERAH KANTOR POS BLORA TETAP MELAYANI PENGIRIMAN

Blora- Meski hari libur Kantor PT Pos Indonesia Blora tetap membuka operasional Kantor Pos dan layanan lainnya guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di Kabupaten Blora.

 

TENANG, MESKI TANGGAL MERAH KANTOR POS BLORA TETAP MELAYANI PENGIRIMAN

Kantor pos Blora.

 

Kepala Kantor PT Pos Indonesia Blora, Ivan Sutrisno mengungkapkan, kebijakan tersebut diambil mengingat saat ini semakin ketatnya persaingan bisnis di bidang expedisi.

“Hal ini kami lakukan sesuai dengan arahan pusat, dengan melakukan shifting dan jam buka layanan terbatas di hari libur. Karena persaingan bisnis di bidang expedisi semakin ketat,” katanya.

Selain tetap buka di hari libur, pihaknya juga ingin memberikan pesan kepada customer, bahwa pos selalu hadir setiap saat sesuai harapan dan kebutuhan dalam layanan kurir, logistik dan keuangan. 

“Hanya saja belum bisa buka di semua cabang pak, hanya yang SDM nya memungkinkan untuk shifting. Untuk yang reguler buka Kantor Pos Blora dan Cepu. Tapi kalau teman-teman Olshop atau publik yang sudah langganan sama Oranger Mobile walaupun kantor tutup bisa menghubungi untuk diambil kirimannya di rumah,” terangnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan