fbpx

MIE AYAM GRATIS DI KEDAI MIE AYAM BAKAR MAS EBID SETRO TAMANREJO TUNJUNGAN

  • Bagikan
Ebid dan Yanti meracik Mie Ayam Bakar kepada pelanggan, khusus hari ini disediakan 120 porsi mie ayam gratis, Senin (27/11).

Tunjungan – So sweet ! Itulah kalimat yang terlontar dari salah seorang pelanggan Mie Ayam Bakar Mas Ebid di kawasan Setro Tamanrejo Tunjungan pagi ini. Pasalnya, khusus hari ini Kang Ebid mempersilakan pelanggan makan mie tanpa bayar alias gratis. Usut punya usut, ternyata hari ini merupakan ultah ke- 12 pernikahan Kang Ebid dan Mbak Yanti.

 

Ebid dan Yanti meracik Mie Ayam Bakar kepada pelanggan, khusus hari ini disediakan 120 porsi mie ayam gratis, Senin (27/11).

 

Tak mau ketinggalan, pasukan sapu bersih Bloranews.com segera meluncur ke lokasi untuk mengecek situasi terkini sekaligus merasakan lezatnya mie ayam istimewa ini.

Benar saja, di Kedai Mie Ayam Bakar Mas Ebid telah disediakan sebanyak 120 porsi mie ayam andalannya, mie ayam rica-rica dan mie ayam bakar. Kedua pasangan bahagia ini, mempersilakan Bloranews.com mencicipi dua rasa istimewa itu.

“Kita menyediakan 120 porsi mie ayam gratis di hari ulang tahun ke- 12 ini. Kita buka kedai Mie Ayam Bakar ini sejak bulan Januari kemarin, alhamdulillah rame. Insyaallah tiap tahun kita akan bikin surprise buat pelanggan kita,” ungkap Ebid sambil meracik mie ayam.

Beberapa pelanggan yang duduk di dekat Bloranews.com pun merasakan kebahagiaan yang sama. Ia mendoakan semoga pasangan bahagia ini segera dikaruniai momongan.

“Semoga dikaruniai momongan dan usahanya lancar. Kayanya, ga cuma hari ini Kedai Mas Ebid bikin kejutan. Tiap pelajar yang makan di sini pada hari Jumat selalu dapat es teh gratis,” komentar Rini (56).

Seorang satpam yang bertugas di sebuah bank tak jauh dari Kedai Mie Ayam Ebid tak mau kalah. Ia segera minta dibuatkan seporsi Mie Ayam Bakar.

“Saya ini ga kuat pedas, makanya saya pilih Mie Ayam Bakar. Di dunia persilatan mie ayam Blora, Kedai Mas Ebid bisa dibilang pendatang baru. Dengan pilihan rasa yang beragam dan pelayanan yang special, saya rasa kedai ini siap bersaing,” komentar Sang Satpam yang ternyata bernama Dwi ( 41) ini.

Reporter : Habibi

banner 120x500
  • Bagikan