fbpx

MINGGU PAGI TANPA BISING MESIN

  • Bagikan
sarapan pagi di alon alon Blora pics : bloranews.com

KOTA ( 8 / 11 / 2015 ) Hari minggu adalah hari berkumpul bersama kelurga dan orang – orang terdekat, berolahraga bersama di minggu pagi menjadi alternatif melepas kepenatan dalam sepekan oleh warga kota Blora. Alun – alun Blora yang luas menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu olahraga dan ber-quality time diantara banyak pilihan lainnya. Suasana pagi dengan udara yang bersih dan cuaca yang cerah semakin mempermanis situasi kota pagi ini.
Jogging mengelilingi alun – alun Blora yang luas menjadi pilihan utama warga kota Blora, selain itu warga juga mengunjungi Pendopo Bupati Blora. Pendopo Antik berusia ratusan tahun ini menjadi tempat beberapa warga kota untuk bercengkrama bersama keluarga dan orang – orang terkasih. Jika pada hari – hari biasa, pendopo Bupati Blora tampak berwibawa dan formal, pagi ini tampak ramah dan bersahabat. Tanpa di jaga oleh pasukan pengamanan, warga bebas keluar masuk gapura. Beberapa warga asyik ber-selfie dan duduk – duduk menikmati suasana.

Pendopo bupati blora pagi hari pics by Blora news.com
Pendopo bupati blora pagi hari pics by Blora news.com

Puas menikmati pemandangan di dalam pendopo Kabupaten Blora yang selalu tertata dan terawat rapi ini, perut mulai protes. Mencari pengganjal perut menjadi misi selanjutnya. Pilihan menu sarapan yang beragam memuaskan mata yang lapar. Menarik adalah menu Nasi Kuning. Dijamin, dengan lima belas ribu rupiah saja perut yang lapar akan terpuaskan. Tidak hanya porsinya yang memuaskan, rasanya juga khas Blora, ngangeni! Satu porsi nasi kuning terdiri atas satu piring nasi kuning, telor goreng yang diiris – iris, kering tempe dan segelas teh hangat. Pilihan sarapan yang murah, penuh nutrisi dan ngangeni.

sarapan pagi di alon alon Blora pics : bloranews.com
sarapan pagi di alon alon Blora pics : bloranews.com

Tidak hanya orang dewasa yang menikmati minggu pagi di alun – alun Blora. Remaja dan anak – anak tampak bergembira bermain oteped dan skateboard. Skuter / otoped dapat ditemukan di depan pendopo kabupaten Blora. Dengan menyewa sebesar sepuluh ribu rupiah, penyewa dapat menggunakannya sampai puas. Dengan diawasi oleh penjual jasa otoped, orang tua tidak perlu khawatir saat buah hatinya menggunakan wahana tersebut.

otopad dan suasana hiburan anak anak di alon alon blora pics: Bloranews.com
otopad dan suasana hiburan anak anak di alon alon blora pics: Bloranews.com

Skateboard dapat dijumpai di tengah alun – alun blora. Lintasan / arena yang luas memuaskan adrenalin para pecinta papan luncur ini. Setelah berkeliling bermandi peluh, saatnya pulang dan membersihkan tubuh. Sebuah pengalaman minggu pagi yang menyenangkan di kota Blora. Pengalaman pagi yang menyegarkan dan menginspirasi untuk menghadapi aktivitas hari ini. (SA 11 bnc)

 

banner 120x500
  • Bagikan