MINTA DUKUNGAN MASYARAKAT, PT SGT BAGIKAN 3.453 PAKET SEMBAKO

Ngawen, – Sejak menandatangani kerja sama operasi pengusahaan minyak dengan PT Pertamina EP di Area Trembul, Kecamatan Ngawen, Blora, pada 2 November 2016.  PT Sarana GSS Trembul (SGT) terus mendekati masyarakat di Area Trembul, yakni warga Desa Trembulrejo, Talokwohmojo, Karangtengah, dan Kedungsatrian.

Humas PT SGT Guntur Prabowo Sakti mengatakan, bahwa dengan misi hadir dan bermanfaat ditengah masyarakat, PT Sarana GSS Trembul berharap dukungan dari masyarakat di area pengeboran. Pada Bulan Agustus mendatang, PT SGT akan mengebor dua sumur baru di Desa Karagtengah (Sumur SGT-1) dan Talokwohmojo (Sumur SGT-2).

 

Paket sembako yang dibagikan ke setiap kepala keluarga (KK) itu terdiri dari 1055 KK di Trembulrejo, 1150 di Talokwohmojo, 698 KK di Karangtengah, dan 550 di Kedungsatrian.

 

“Kegiatan pengeboran minyak di Area Trembul tidak hanya memerlukan dukungan masyarakat, tetapi juga mendatangkan manfaat bagi masyarakat di Area Trembul,” ujar Guntur disela pembagian sembako di Desa Karangtengah, Ngawen, Jum’at (23/6).

Menurutnya beriringan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, pihaknya pun membagikan 3.453 paket sembako kepada warga di empat desa tersebut. Pembagiannya juga tidak hanya pada warga yang tinggal di Karangtengah dan Talokwohmojo, tetapi juga dua desa lainnya, yaitu Trembulrejo dan Kedungsatrian.

Paket sembako yang dibagikan ke setiap kepala keluarga (KK) itu terdiri dari 1055 KK di Trembulrejo, 1150 di Talokwohmojo, 698 KK di Karangtengah, dan 550 di Kedungsatrian.

“Kami juga memohon doa dan dukungan agar kegiatan pengeboran Sumur SGT-1 dan Sumur SGT-2 berjalan aman, lancar, dan sukses. Selain itu, agar paket ini menjadi bagian dari perayaan lebaran,” lanjutnya ditengah-tengah warga.

Tak hanya itu, dalam kegiatan ini perusahaan juga melibatkan banyak pihak, diantaranya panitia desa yang dipimpin kepala desa masing-masing untuk pengadaan material sembako. Selain itu, dalam pendistribusian ke warga dibantu oleh personel dan kendaraan dari Batalyon Infanteri 410 Alugoro.

“Aparat Kecamatan Ngawen, Polsek Ngawen, dan Koramil Ngawen, bahkan Dandim Blora juga hadir pada penyerahan sembako,” pungkasnya.

 

Reporter : Ngatono

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.