fbpx

MIRIS, 9 BULAN DIPINDAH MASIH TERCATAT KEPALA SATPOL PP

Website pasalnya sebagai media edukasi dan sosialisasi guna mendapatkan informasi yang cepat, up to date. Namun bagaimana laman resmi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tidak terkelola dengan baik. Jauh dari kata produktif. 
Tampilan web Satpol PP Blora.

Blora, BLORANEWS – Website pasalnya sebagai media edukasi dan sosialisasi guna mendapatkan informasi yang cepat, up to date. Namun bagaimana laman resmi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tidak terkelola dengan baik, jauh dari kata produktif.

Website Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) misalnya, sampai tahun 2022 ini masih dikepalai oleh Djoko Sulistiyono beserta sambutannya. Padahal per 11 November 2021 lalu Bupati Arief Rohman telah memutasi 13 pejabat salah satunya Hendi Purnomo, sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan menjadi Kepala Satpol PP.

Saat itu Djoko Sulistiyono juga dimutasi, dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Hanya orangnya saja yang dimutasi, sedangkan web tidak ada pembaruan.

BACA JUGA :  BELASAN SISWA SMP NEGERI KUNJUNGI DAMKAR SATPOL PP

Jika kita buka web Satpol PP postingan terakhir pada 13 September 2021. Beberapa navigasi tidak ada isinya. Misalnya beberapa sub navigasi di dalam profile.

Bloranews menemukan dua hal berbeda dalam struktur organisasi dan data pegawai Satpol PP. 

Berdasarkan struktur organisasi berbunyi, Kepala Satuan polisi Pamong Praja: Djoko Sulistiyono, Sekretariat: R. Bambang Setyo Trianto, Kasubbag Program dan Keuangan: Diyah Kumalasari, Kasubbag Umum dan Kepegawaian: Lis Nuryati, Bidang Penegakan Perundangan-undangan Daerah: Jumadi.

BACA JUGA :  TERCIDUK RAZIA, KEPALA BPPKAD BLORA: WONG LAGI SARAPAN, DITEKANI SATPOL PP!

Kasi Pembinaan Pengawasan dan penyuluhan: Joko Susanto, Kasi Penyelidikan dan Penyidikan: Tari, Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat: Suripto, Kasi Operasi dan Pengendalian: Yugo Wahyudi.

Kasi Kerjasama Penyelenggaraan Ketertiban Umum: Dalmo Mulyo, Bidang Perlindungan Masyarakat: Pujo Catur Susanto, Kasi Perlindungan dan Bina Potensi Masyarakat: Sutriono, Kasi Pemadam Kebakaran: Agus Haryono. 

Sedangkan bunyi dalam data pegawai Satpol PP, Kepala Satuan polisi Pamong Praja: Hendi Purnomo, Sekretaris: Wahyu Jadmiko, Kepala Bidang Penegakan Perundang-Undangan Daerah Satpol PP: Welly Sujatmiko, Kepala Bidang Ketertiban Umum, Ketentraman Dan Perlindungan Masyarakat: Suradi.

BACA JUGA :  BANYAK YANG KOSONG, PEMKAB BLORA AGENDAKAN LELANG JABATAN DI AKHIR TAHUN 2021

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran: Suyadi, Kepala Subbagian Program Dan Keuangan: Erny Endrawaty, Kepala Subbagian Umum Dan Kepegawaian: Sarwiyanti, Kepala Seksi Pembinaan, Pengawasan Dan Penyuluhan Bidang Penegakan Perundang-Undangan Daerah: Imam Yulianto.

Kepala Seksi Penyelidikan Dan Penyidikan Bidang Penegakan Perundang-Undangan Daerah: Joko Susanto, Kepala Seksi Ketertiban Umum Dan Ketentraman Masyarakat Bidang Ketertiban Umum, Ketentraman Dan Perlindungan Masyarakat: Yugo Wahyudi. 

Kepala Seksi Perlindungan Masyarakat Bidang Ketertiban Umum, Ketentraman Dan Perlindungan Masyarakat: Dalmo Mulyo, Kepala Seksi Pencegahan Kebakaran Bidang Pemadam Kebakaran: Sutriyono, Kepala Seksi Penanggulangan Kebakaran Bidang Pemadam Kebakaran: Agus Haryono. (Jam).