fbpx

MISS INDONESIA 2014 ASLI BLORA MENULIS BUKU, INI JUDULNYA

  • Bagikan
Miss Indonesia 2014, Maria Rahajeng menulis buku bersama saudara kembarnya, Elizabeth Rahajeng.

Blora – Miss Indonenesia 2014, kelahiran Blora, Maria Rahajeng menulis sebuah buku yang menceritakan perjalanan hidupnya. Rencananya, buku yang ditulis bersama saudara kembarnya, Elizabeth Rahajeng tersebut, akan terbit pada September ini.

 

Miss Indonesia 2014, Maria Rahajeng menulis buku bersama saudara kembarnya, Elizabeth Rahajeng.

 

Berikut ini ulasan Nadya Sriutami tentang buku Becoming Unstoppable karya Maria dan Elizabeth Rahajeng.

  1. Maria dan Eliz memilih judul “Becoming Unstoppable” untuk buku mereka

Judulnya saja sudah menyiratkan bahwa segala sesuatu membutuhkan perjalanan dan pejuangan, tidak ada yang instan. Buku ini ditulis secara pribadi oleh Maria dan Eliz dan memakan waktu selama 1,5 tahun.

  1. Kisah pada buku ini di mulai dari perjalanan kecil mereka di Blora, Jawa Tengah

Si kembar ini lahir dari pasangan Christoporus Harno dan Maria Ekawati di Blora, Jawa Tengah pada tahun 1991 lalu. Pada buku ini Maria dan Eliz ingin berbagi cerita tentang perjalanan kehidupannya dari Blora ke Amerika dan kembali lagi ke Indonesia.

  1. Maria dan Eliz pernah mengalami tekanan di sekolahnya dan menjadi korban bullying

Saat kembai lagi ke Indonesia, Maria dan Eliz harus beradaptasi kembali dan mengalami banyak kesulitan dan masalah. Pada buku ini, Maria dan Eliz mengungkapkan cerita dimana mereka pernah mengalami bullying dan depresi.

  1. Maria memulai kariernya dengan mengikuti kontes kecantikan Miss Indonesia sedangkan Eliz memilih menjadi penyiar

Maria Rahajeng merupakan pemenang kontes kecantikan Miss Indonesia tahun 2014 perwakilan dari Sulawesi Barat. Sedangkan Eliz juga pernah mengikuti jejak kembarannya dengan mengikuti kompetisi dalam ajang Puteri Indonesia Bali 2014.

  1. Kini keduanya telah mendapatkan pekerjaan yang menjadi impiannya sejak kecil

Maria dan Eliz kini telah bekerja sebagai pembawa acara di E! News Asia, pekerjaan pembawa acara ini merupakan impian dari Maria dan Eliz sejak kecil.

  1. Dengan bukunya ini, Maria dan Eliz berharap dapat menginspirasi banyak orang agar terus berusaha dan menjadi unstoppable

Setelah bukunya terbit, Maria dan Eliz berharap dapat menginspirasi banyak orang agar terus berusaha dan menjadi unstoppable. Ini juga semangat dan pola pemikiran yang dapat dimiliki oleh siapapun.

  1.  Kalian dapat membaca buku “Becoming Unstoppable” karya si kembar Maria dan Eliz ini yang akan terbit pada bulan September.

 

Sumber : Idn Times

  • Bagikan