fbpx

MOBIL ROMBONGAN DARI KEDUNGTUBAN MASUK JURANG DI MAGETAN

Mobil Elf bernomor polisi K 1097 HN masuk jurang di kawasan Mojosemi, Magetan.

Blora – Nasib naas menimpa rombongan pelesir dari Desa Kemantren, Kedungtuban. Sabtu (26/08) rombongan yang mengendarai mobil Elf bernomor polisi K 1097 HN ini masuk jurang di kawasan Mojosemi, Magetan. Sopir mobil itu mengalami cedera serius pada tangan kanan, sementara belasan penumpang mengalami luka ringan. Ngasiroh, salah satu penumpang dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa ini.

 

Mobil Elf bernomor polisi K 1097 HN masuk jurang di kawasan Mojosemi, Magetan.

 

Seperti beritakan oleh Kompas. Penyebab kecelakaan ini adalah rem kendaraan yang blong. Peristiwa ini terjadi pukul dua siang. Dari informasi yang berhasil dihimpun tercatat 12 korban luka dan satu korban jiwa dalam kecelakaan.

Korban kecelakaan, termasuk pengemudi kini tengah menjalani perawatan di RS dr. Sayidiman, Magetan.

Berikut ini nama-nama korban kecelakaan lalu lintas tersebut :  Supiyah (patah kaki), Saminah (patah tangan), Ngasiroh,  Nari, Febri, Puji, Wulandari (luka ringan), Wagiyem (luka ringan), Ratiah (luka ringan), Alfino (luka ringan), Kaspan (luka ringan), Radytiya (luka ringan), Sugito (luka ringan), Sukirwanto (luka ringan), Pasir (luka ringan), Ima dan Mualim (patah tangan kanan) pengemudi mobil Elf tersebut.

Rombongan pelesir dari Desa Kemantren, Kedungtuban itu mengalami kecelakaan sepulang dari berwisata di kawasan Air Terjun Tawangmangu menuju ke Sarangan, Magetan, Jawa Timur.

Sahal M. / kompas