MOGOK, PELAKU CURANMOR GAGAL GASAK MOTOR




Jepon- Pencurian sepeda motor kembali terjadi di Desa Tempellemahbang Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora. Dalam aksi kali ini, pencuri berhasil membawa kabur satu motor, sementara satu motor lainnya gagal digasak lantaran mogok dan tak dapat distarter.

Peristiwa ini diketahui oleh korban, Andriyanto (24), warga Desa Tempellemahbang RT 02 RW 01, dini hari sekitar pukul 03.30 WIB dini hari tadi. Saat terbangun darti tidur, korban menyaksikan motornya jenis motor matik warna hitam telah raib, Jumat (12/04).

Motor matik warna putih gagal digasak pencuri lantaran mogok. Akhirnya ditinggal di depan rumah korban.




Tak hanya itu, dalam jok motor tersebut juga terdapat STNK. Sebenarnya, dalam rumah itu terdapat dua unit motor, yakni motor matik warna hitam dan warna putih. Motor warna hitam berhasil dibawa kabur, sedangkan motor warna putih ditinggal di depan rumah oleh para pelaku.

“Motor matik warna putih tersebut sudah berpindah dari tempat semula. Diduga motor tersebut tidak bisa distater sehingga ditinggal oleh pelaku di halaman rumah korban,” terang Kapolsek Jepon Polres Blora, AKP Sudarno.

Akhirnya, korban melaporkan kejadian ini kepada aparat yang berwajib. Menerima laporan tersebut, kepolisian segera terjun ke lokasi kejadian. Akibat peristiwa ini, korban menderita kerugian senilai Rp 9 juta. Hingga kini, pelaku curanmor masih dalam penyelidikan petugas.

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas, pelaku melancarkan aksinya masuk ke rumah tersebut melalui jendela depan rumah. Setelah mengambil sepeda motor, pelaku keluar dari pintu depan. (mus)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.