MOTOR DI RUANG TAMU RAIB DIGASAK MALING

Jepon- Lagi-lagi aksi pencurian sepeda motor terjadi di Kabupaten Blora. Kali ini, aksi curanmor terjadi di sebuah rumah, kawasan Desa Tempellemahbang RT 02 RW 01 Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora. Hingga kini, pelaku curanmor masih dalam penyelidikan aparat.

Petugas Polsek Jepon Polres Blora melakukan oleh TKP di lokasi kejadian

Menurut keterangan korban, Budiman (27), peristiwa ini terjadi pada dini hari tadi, Kamis (04/04) sekitar pukul 04.00 WIB. Sesaat sebelumnya, pada Rabu (03/04) tengah malam, korban masih melihat motor miliknya terparkir di ruang tamu di dalam rumahnya.

“Sepulang dari warung kopi, Rabu malam sekitar pukul 23.30 WIB motor itu masih terparkir di ruang tamu. Tapi, pagi harinya (dini hari), motor itu sudah tidak ada. Sudah dicari, tetap saja tidak ketemu,” ucap Budiman.

Akhirnya, Budiman melaporkan peristiwa ini ke Mapolsek Jepon Polres Blora. Menerima laporan ini, petugas segera terjun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Ternyata, selain menggasak sepeda motor, pelaku juga mencuri ponsel yang ada di rumah tersebut.

Berdasarkan hasil olah TKP petugas, diketahui pelaku melancarkan aksinya dengan mencongkel pintu belakang, dan kabur melalui pintu depan. Meski demikian, petugas Polsek Jepon melakukan koordinasi dengan jajaran di atasnya untuk mengungkap kasus ini.

“Ini masih penyelidikan. Mohon doanya agar pelaku segera tertangkap,” harap Kapolsek Jepon Polres Blora, AKP Sudarno. (Kim)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.