fbpx

MPC PEMUDA PANCASILA BLORA SUMBANG APD DAN SEMBAKO KEPADA WARGA

  • Bagikan
Tim Gugus Tugas Relawan Task Force Kemanusiaan Covid-19 Ormas Pemuda Pancasila
Tim Gugus Tugas Relawan Task Force Kemanusiaan Covid-19 Ormas Pemuda Pancasila

Ngawen- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Blora sumbang Alat Pelindung Diri (APD) kepada petugas medis di Puskesmas Ngawen. Selain APD, mereka juga melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah ibadah dan rumah warga.

 

Tim Gugus Tugas Relawan Task Force Kemanusiaan Covid-19 Ormas Pemuda Pancasila
Tim Gugus Tugas Relawan Task Force Kemanusiaan Covid-19 Ormas Pemuda Pancasila menyerahkan bantuan APD ke Puskesmas di kecamatan Ngawen.

 

Sembako sebanyak 500 paket di bagikan kepada kaum duafa terutama mereka yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. Senin (15/06).

“Kali ini MPC PP Blora menyumbangkan APD Di beberapa Pukesmas Ngawen, rencananya kita jadwalkan 5 kali pergerakan yaitu di 5 kecamatan. Selain itu juga kita bagikan 500 paket sembako kepada kaum duafa terutama yang belum mendaptkan bantuan dari pemerintah,” ucap Sekretaris MPC PP Kabupaten Blora, Suhatmi

Lebih lanjut, Suhatmi berharap dengan kegiatan tersebut dapat menyatukan antar organisasi kepemidaan yang ada di Blora dalam menanggulangi pandeki Covid-19.

“Tim Gugus Tugas Relawan Task Force Kemanusiaan Covid-19 Ormas Pemuda Pancasila  berharap gerakan tersebut dapat menyatukan antara Organisasi Kepemudaan, Lembaga Swadaya Masyarakat dan Pemerintah. Terutama dalam menghadapi penyebaran virus corona, agar saling berkoordinasi, tidak jalan sendiri-sendiri dalam melawan musuh bersama Covid-19 di Kab Blora,” pungkasnya. (jyk)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!