MUHAMMADIYAH KRADENAN SUMBANG Rp 17 JUTA KORBAN BENCANA DI SULTENG

Kradenan – Warga Muhammadiyah Kecamatan Kradenan serentak menggelar aksi galang dana untuk korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Aksi ini melibatkan siswa dari jenjang TK hingga SMA/sederajat  milik Muhammadiyah di kecamatan tersebut.

“Bahkan di TK ABA 1 Mojorembun dan TK ABA 3 Menden, orang tua wali murid sekolah ini turut bergerak langsung,” terang aktivis Muhammadiyah Kradenan, Rofiq, Selasa (16/10).

Menurut Rofiq yang ikut serta ambil bagian dalam aksi ini, dua hari bergerak, ikatan wali murid TK ABA 1 Mojorembun mengumpulkan Rp. 1.560.000,-, sedangkan TK ABA 3  Menden mengumpulkan Rp. 1.127.000.

 

MUHAMMADIYAH KRADENAN PEDULI GEMPA SULTENG

Aksi galang dana warga Muhammadiyah Kecamatan Kradenan untuk korban bencana di Sulawesi Tengah

 

Empat TK ABA yang lain jumlah yang dihimpun bervariasi, dari ratusan  ribu hingga jutaan rupiah. Tak hanya itu, dua MI di wilayah Kradenan juga turut bergerak. MI Muhammadiyah Sumber mengumpulkan Rp. 1.880.000, sedangkan MI Muhammadiyah Mojorembun mengumpulkan Rp. 2.168.000.

SMP Muhammadiyah 1 Sumber menghimpun Rp.305.000, tak ketinggalan SMP Muhammadiyah 2 Kradenan, sekolah dipinggiran hutan Getas berhasil menghimpun Rp. 590.000. Donasi paling banyak dikumpulkan SMK Muhammadiyah 1 Kradenan yang menghimpun Rp. 7.050.000

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.