fbpx

MULAI 1 APRIL DINDUKCAPIL BLORA AKAN PINDAH KE GEDUNG KONCO TANI

  • Bagikan
MULAI 1 APRIL DINDUKCAPIL BLORA PINDAH KE GEDUNG KONCO TANI
Suasana Kantor pada hari terakhir pelayanan di sebelum pindah ditempat baru.

Blora- Bagi masyarakat Kabupaten Blora yang ingin mengurus administrasi kependudukan terhitung mulai 1 April 2021, Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dindukcapil) Blora akan berpindah ke Gedung Konco Tani, Seso Blora.

 

MULAI 1 APRIL DINDUKCAPIL BLORA PINDAH KE GEDUNG KONCO TANI
Suasana Kantor pada hari terakhir pelayanan sebelum pindah ditempat baru.

 

Plt Dindukcapil Blora, Zulis Susilarti melalui Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Blora, Agus Listiyono membenarkan informasi tersebut, pihaknya juga sudah memberikan pengumuman terkait kabar tersebut. Jum’at (26/03).

“Betul mas, hari ini ngantor sekaligus absensi terakhir di kantor lama. Dan kami informasikan mulai hari Senin, 29 Maret sampai 5 April 2021 semua pelayanan dokumen kependudukan dihentikan sementara,” terang Agus.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, sambil menunggu waktu untuk pindah, layanan akan kembali dibuka di tempat yang baru mulai hari Selasa, 6 April 2021.

“Sementara untuk layanan yang akan tetap dibuka adalah Legalisir via pos dan rekam atau cetak KTP di kecamatan,” tambahnya.

Sebagai informasi, Gedung Konco Tani nantinya akan digunakan sebagai Mal Pelayanan Publik (MPP) yakni layanan terpadu yang berisi semua pos pelayanan dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah dan instansi vertikal. Hal ini sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Blora dalam memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat. (Jyk)

  • Bagikan