MULAI HARI INI, PETUGAS SENSUS PENDUDUK AKAN DATANG KE RUMAH

Blora – Setelah melaksanakan acara Kick Off pada hari senin kemarin, Badan Pusat Statistik  tancap gas laksanakan hajatan Nasional Sensus Penduduk 2020 dengan metode pencacahan lapangan.

Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora Kepala BPS Blora Heru Prasetyo menjelaskan Sensus penduduk melalui metode pencacahan lapangan di mulai hari ini dan melibatkan 799 petugas yang  disebar ke seluruh wilayah se kabupaten Blora.

 

Petugas Sensus penduduk di bekali APD, Surat tugas, tas dan rompi Sensus Penduduk 2020.

Petugas Sensus penduduk di bekali APD, Surat tugas, tas dan rompi Sensus Penduduk 2020.

 

“Mulai hari ini BPS memulai hajatan nasional SPS (Sensus Penduduk September) Tahun 2020. Sebanyak 799 petugas dilibatkan untuk memverifikasi dan mendata door to door di setiap RT (Rukun Tetangga) di wilayah Kabupaten Blora,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, Semua petugas yang melaksanakan kegiatan Sensus penduduk di bekali APD, Surat tugas, tas dan rompi Sensus Penduduk 2020.

“Kenali petugas sensus dari tanda pengenal berupa rompi, memakai alat APD dan surat tugas resmi dari BPS.” Tambahnya.

Heru berharap masyarakat Blora dapat menerima kedatangan petugas dan memberikan jawaban yang diperlukan untuk kemaslahatan pembangunan Bangsa.

“Mohon Bapak/Ibu berkenan menerima kedatangan mereka dan membantu memberikan jawaban yang diperlukan dalam kegiatan 10 tahun sekali ini. Jawaban yang Bapak ibu berikan sangat berguna bagi pemerintah untuk kemaslahatan pembangunan bangsa.” Pungkasnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan