fbpx

MULUT DILAKBAN DAN TANGAN DIIKAT, KORBAN PERAMPOKAN DILARIKAN KE RUMAH SAKIT

  • Bagikan
TKP perampokan di jalan raya Kamolan Blora

Blora – Toko sembako Berlin yang terletak di jalan raya Kamolan Blora no 200 disatroni kawanan perampok. Usai mengambil sejumlah perhiasan, kawanan perampok ini mengikat tangan dan menutup mulut pemilik toko yang akrab dipanggil Cik Berlin (72) ini dengan lakban.

 

TKP perampokan di jalan raya Kamolan Blora

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bloranews.com, peristiwa ini terungkap setelah kerabat korban yang bernama Ongko Suseno (70) mengunjungi toko sembako tersebut, Senin (15/01) pagi. Ongko Suseno curiga, tidak biasanya toko sembako Cik Berlin masih belum buka di jam 10.00 WIB.

Pria yang beralamat di jalan Halmahera 38 Kelurahan Jetis ini kemudian mengetuk pintu toko, namun tidak ada jawaban. Merasa ada yang tidak beres, Ongko Suseno kemudian memanjat tembok pagar dengan menggunakan tangga yang dipinjam dari rumah sebelah toko.

Dari atas pagar, Ongko Suseno mendapati pintu rumah telah terbuka. Ongko kemudian masuk ke rumah tersebut dan mendapati Cik Berlin telah terbaring lemas dengan tangan terikat dan mulut tertutup lakban.

Ongko segera melaporkan peristiwa ini ke pihak yang berwajib, sementara korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Permata Blora Kota.

Kasatreskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo mengatakan sampai saat ini kasus perampokan di toko sembako tersebut masih dalam proses penyelidikan.

Penyunting : Jacko Priyanto

  • Bagikan