fbpx

MUSIM KEMARAU TIBA, WARGA KAUMAN TERIMA DUA TANGKI AIR BERSIH

  • Bagikan
MUSIM KEMARAU TIBA, WARGA KAUMAN TERIMA DUA TANGKI AIR BERSIH
Warga dukuh Dluwangan Kelurahan Kauman sedang antre air bersih.

Blora – Musim kemarau tiba, warga dukuh Dluwangan Kelurahan Kauman mendapatkan bantuan air bersih dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Blora sebanyak dua tangki.

Kepala Kelurahan Kauman, Uki Marthin Andhana, mengungkapkan Sebagian wilayah kelurahan Kauman Blora memang rawan akan kekeringan, apalagi saat musim kemarau seperti ini. 

“Bantuan air bersih sangat ditunggu-tunggu karena sebagian wilayah Kauman kesusahan air bersih dan warga pun bisa tertib dalam mengambil air bersih tidak berebut karena ada Pak Bhabinkamtibmas yang ikut berpartisiapasi melaksanakan pengamanan dan membantu warga,” ungkapnya, Kamis (23/09). 

Sementara itu, Kapolsek Blora, AKP Yuliyanto, mengatakan hadirnya Bhabinkamtibmas membantu pendistribusian bantuan air bersih dari BPBD Blora untuk warga terdampak kekeringan di wilayah dukuh Dluwangan RT 02/05.

“Bantu warga di saat membutuhkan jangan sampai ada kekacauan ataupun keributan apalagi di saat pembagian bantuan air bersih yang selama ini di tunggu- warga karena musim kemarau yang terlalu lama melanda,” pungkasnya. (Spt)

  • Bagikan