fbpx

MUSISI ANTIKORUPSI, IKSAN SKUTER AKAN GELAR KONSER AMAL DI CEPU

  • Bagikan
Iksan Skuter
Iksan Skuter

Cepu- Musisi fenomenal kelahiran Blora, Iksan Skuter akan menggelar konser amal bertajuk Tak Semudah Mimpi. Rencananya, dana yang terkumpul dalam konser tersebut, nantinya akan didonasikan untuk pembangunan sebuah pondok pesantren.

Ketua panitia konser amal ‘Tak Semudah Mimpi’, Luluk Andriadi menginformasikan, acara ini akan digelar pada Sabtu (16/11) mendatang di Gedung Soos Sasono Suko Cepu. Konser ini merupakan penampilan perdana Iksan Skuter di kampung halamannya.

“Ini seperti konser pulang kampung bagi Iksan Skuter. Sejauh ini, dia belum pernah konser di kotanya sendiri,” kata Luluk, Jumat (01/11).

Sebagai informasi, Iksan Skuter merupakan salah satu dari segelintir musisi di tanah air yang lantang menyuarakan semangat antikorupsi. Jiwa perlawanan Iksan Skuter tercermin dalam lagu-lagunya seperti Partai Anjing, Nyalakan Tanda Bahaya, Cari Pemimpin, dan Bingung.

 

 

Kini, Iksan banyak menghabiskan waktunya di kedai miliknya, Kedai Srawung. Kedai Srawung berdiri sejak 2013. Di Kedai ini terdapat studio mini bernama Srawung Record. Lokasinya di di Jalan Parangtritis, Kelurahan Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Lebih lanjut, Luluk menambahkan, tiket Konser Amal tersebut bisa didapatkan di Warung Bebek Danish (Area Foodcourt Bravo Cepu), Tanpa Nama Coffeshop (Jl. Ngelo Marhaen Cepu), dan Kantor Bloranews.com (Kauman Blora).

“Tiketnya bisa dibeli dengan harga Rp 50 ribu, harga itu sudah termasuk nantinya dapat CD Album terbaru Iksan Skuter (Balakosa),” pungkasnya. (jyk)

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!