fbpx

MUSKAB PERBASI BLORA 2024 MENGHASILKAN KETUA BARU, TERMUDA DI INDONESIA

Blora, BLORANEWS – Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Blora menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) pada Sabtu, 8 Juni 2024. Dalam Muskab tersebut, Wahyu Suryono Pratama terpilih sebagai ketua baru Perbasi blora secara aklamasi.

Bupati Blora, Arief Rohman yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada pengurus sebelumnya dan berharap agar kepengurusan baru dapat membawa kemajuan olahraga bola basket di Kabupaten Blora.  

“Kami mendorong Perbasi Blora untuk memperbanyak event, melakukan pembinaan yang baik, serta memasang target prestasi untuk Kemajuan Bola Basket Blora,” ujar Bupati Arief.

Sementara itu, Ketua KONI Blora, Setiono dalam sambutannya menerangkan tentang pentingnya sinergi antar pemangku kepentingan guna memajukan prestasi olahraga daerah. Selain itu, ia juga berharap agar Perbasi Blora terus berinovasi serta meningkatkan kualitas pembinaan atlet.

“Dengan terpilihnya kepengurusan baru, diharapkan Perbasi Blora dapat terus berkembang dan menghasilkan atlet-atlet berprestasi di tingkat nasional maupun internasional,” ujarnya.

Wahyu Suryono Pratama selaku Ketua terpilih tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran stakeholder yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Dirinya berkomitmen bakal memajukan Perbasi Blora dengan program-program yang inovatif dan berkelanjutan.

“Saya mengajak seluruh pengurus, stakeholder dan masyarakat untuk bersama-sama mendukung perkembangan bola basket di Kabupaten Blora,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan, Bupati Blora Arief Rohman, Ketua Bidang Perbasi Provinsi Jawa Tengah Londo, Ketua KONI Blora Setiono, dan Pelaksana Tugas Ketua Perbasi Blora periode 2020-2023. (Dj)