fbpx

MUSLIMAT NU BLORA JADI RUNNER UP LOMBA PADUAN SUARA YA LAL WATHON TINGKAT JAWA TENGAH

Muslimat NU Blora meraih runner up dalam lomba paduan suara Ya Lal Wathon tingkat Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (16/12).

Semarang – Pengurus Cabang (PC) Muslimat NU Blora berhasil meraih juara kedua dalam lomba paduan suara Ya Lal Wathon tingkat Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (16/12).

Ketua Muslimat NU Jawa Tengah Ismawati Hafidz mengatakan, lomba paduan suara Ya Lal Wathon ini digelar dalam rangka memperkuat rasa cinta tanah air dan bangsa kepada setiap kader Muslimat NU.

 

Muslimat NU Blora meraih runner up dalam lomba paduan suara Ya Lal Wathon tingkat Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (16/12).

 

“Lomba ini diikuti para juara lomba paduan suara tingkat Karesidenan. Melalui lomba ini, diharapkan kreativitas Kader Muslimat NU semakin terasah, terbukti dalam lomba ini peserta berhasil mengkolaborasikan musik dengan instrumen tradisional,” jelas Ismawati.

Jumlah skor Muslimat NU Blora hanya terpaut sepuluh angka dari Muslimat NU Kabupaten Cilacap yang meraih juara pertama.

“Juara pertama, diraih Kabupaten Cilacap dengan 2660 poin. Juara Kedua, Kabupaten Blora dengan 2650 poin. Juara Ketiga, Kabupaten Semarang dengan 2610 poin,” jelas Siti Qomariah Sekretaris Muslimat NU Blora.

Siti Qomariah menginformasikan, selain ada tiga juara utama juga ada tiga juara harapan. Juara harapan I diraih Kabupaten Tegal dengan 2530 poin, juara harapan II diraih Kabupaten Magelang dengan 2500 poin dan juara III diraih Kabupaten Klaten dengan 2450 poin.

Kendati harus puas di peringkat kedua, Muslimat NU Blora bertekad akan terus melakukan inovasi untuk meningkatkan perannya di skala Jawa Tengah bahkan nasional.

“Kita yakin, ke depan kita akan semakin eksis dalam berbagai bidang. Utamanya dalam setiap program yang diagendakan Pengurus Wilayah maupun Pengurus Pusat,” pungkasnya.

PC Muslimat NU Blora mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah mendukung sehingga dapat meraih juara kedua dalam kesempatan ini.

Reporter : Dhina Rizki W