fbpx

MUSLIMAT NU BLORA SABET JUARA PERTAMA LOMBA MARS TINGKAT KARESIDENAN

  • Bagikan
Muslimat NU Blora dalam Lomba Mars Muslimat se- eks Karesidenan Pati, Minggu (05/11).

Jepara – Muslimat NU Blora menyabet gelar juara pertama pada lomba paduan suara tingkat eks- Karesidenan Pati dalam rangka Harlah Muslimat ke- 72 di Jepara, Minggu (05/10).

Dalam lomba tersebut, Muslimat Blora peserta dari Muslimat NU Kecamatan Banjarejo yang menjuarai lomba paduan suara tingkat kabupaten beberapa waktu yang lalu.

 

Muslimat NU Blora dalam Lomba Mars Muslimat se- eks Karesidenan Pati, Minggu (05/11).

 

Lomba paduan suara tingkat karesidenan ini digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Jepara dan dibuka langsung oleh Bupati Jepara Achmad Marzuki. Tuan rumah lomba, Muslimat NU Jepara menyabet juara kedua. Sedangkan juara ketiga diperoleh Muslimat NU Pati.

Ketua Muslimat Blora Fauzi Mubarokah melalui sekretaris Siti Qomariah memastikan pihaknya tidak akan terlena dengan kemenangan ini. Pasalnya, dalam waktu dekat akan mengikuti lomba tingkat provinsi.

“Setelah ini, lomba tingkat wilayah (provinsi) Jawa Tengah, tepatnya tanggal 12 Desember mendatang.  Sejauh ini usaha keras kita tidak sia-sia,” ungkap Siti Komariah.

Ia menambahkan salah satu sisi keunikan Muslimat Blora dalam lomba paduan suara ini, adalah dengan menyertakan permainan musik angklung sebagai pengiring tim paduan suara.

Menyelaraskan ritme angklung dengan suara bukanlah hal yang mudah, sehingga terus berlatih menjadi kunci kemenangan Muslimat NU Blora dalam perlombaan tingkat provinsi bulan Desember mendatang.

Reporter : Dina R Wulandari / Muslimat NU Blora

  • Bagikan