fbpx

MUTASI, ENAM PERWIRA POLRES BLORA DUDUKI JABATAN BARU

ENAM PERWIRA POLRES BLORA DUDUKI JABATAN BARU
Sejumlah perwira berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) yang di mutasi ke posisi terbarunya

Blora – Kepolisian Resor (Polres) Blora kembali melakukan perombakan jajaran pejabat dilingkup instansinya. Mutasi jabatan ini sebagai pergeseran dan penyegaran untuk 11 Perwira Polres Blora, berdasarkan Surat Telegram (ST) Kapolda Jateng Nomor 1195/IV/2017/ROSDM.

                                      

ENAM PERWIRA POLRES BLORA DUDUKI JABATAN BARU
Sejumlah perwira berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) yang di mutasi ke posisi terbarunya

 

Sejumlah perwira berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) yang di mutasi ke posisi terbarunya, serta ke luar daerah diantaranya adalah Kasat Intelkam Polres Blora AKP Sigit Ahsanudin alih tugas sebagai Kasat Intelkam Polres Rembang, menggantikan oleh AKP Antonius Wiyono yang akan menduduki Kasat Intelkam Polres Grobogan.

BACA JUGA :  KAPOLSEK SAMBONG YANG BARU, DEKATI WARGA

Sedangkan Kasat Intelkam Polres Grobogan AKP Sutamto resmi menduduki jabatan Kasat Intelkam Polres Blora.

Kapolsek Jepon AKP Sutarjo juga menerima tugas baru menjadi Kapolsek Sambong menggantikan AKP Joko Priyono yang resmi menjabat Kapolsek Jepon. Kapolsek lainnya adalah Kapolsek Jiken AKP Suhardi pindah tugas sebagai Kasubag Dalbinops Polres Blora dan posisinya digantikan AKP Sularno yang sebelumnya menjabat Kasubag Humas Polres Blora.

BACA JUGA :  DALAM DUA MINGGU, POLRES BLORA RINGKUS 3 TERSANGKA NARKOTIKA

“Selain itu Kasubag Humas Polres Blora AKP Sularno, digantikan oleh AKP Suharto,” Kata Kabag Sumda Polres Blora, Kompol Andy Wahyono, Kamis (12/05/17).

Menurutnya, bahwa alih tugas atau mutasi ini menjadi hal yang biasa dalam lingkungan organisasi, sehingga diharapkan dapat menjadikan semangat bagi para Anggota yang menjabat di tempat dan tugas barunya.

BACA JUGA :  JELANG RAMADHAN, SATGAS MAFIA PANGAN ANTISIPASI PENIMBUNAN SEMBAKO

“Mutasi ini, diharapkan dapat menjadikan semangat dan penyegaran bagi para Anggota yang menjabat di tempat dan tugas barunya,” jelas Kompol Andy Wahyono.

Reporter : Ngatono/ Humas Polres