Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

MWC NU JATI: PERCAYAKAN HASIL PEMILU PADA KPU, JANGAN BERTINDAK DILUAR HUKUM!




Jati- Ketua MWC NU Kecamatan Jati Kabupaten Blora, HM Sugino, menghimbau warga nahdliyin dan masyarakat untuk mempercayakan hasil Pemilu 2019 kepada KPU. Himbauan ini disampaikannya, menyusul maraknya berbagai isu yang muncul menjelang penguman resmi KPU.
“Pemilu 2019 telah kita lalui bersama dengan lancar dan kondusif. Selanjutnya, kami menghimbau kepada warga nahdliyin dan masyarakat luas untuk mempercayakan hasil pemilu pada pengumuman KPU tanggal 22 Mei mendatang,” himbau Sugino di kediamannya, Desa Randulawang, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, Kamis (16/05).

 

Ketua MWC NU Kecamatan Jati, HM Sugino

MWC NU Kecamatan Jati menilai, selama masa penghitungan dari tingkat TPS, PPK, Kabupaten, hingga Provinsi terpantau lancar dan tertib. Hal ini berkat kerja keras peneyelenggara pemilu dan petugas keamanan di semua level.
“Kami mengapresiasi kinerja penyelenggara Pemilu dan aparat keamanan yang telah memastikan proses pemungutan hingga penghitungan suara berlangsung lancar dan tertib,” imbuhnya.
Menutup himbauannya, HM Sugino mengajak semua pihak untuk menjaga situasi kondusif menjelang pengumuman resmi KPU. Terutama, agar masyarakat tidak terprovokasi dengan berbagai ajakan yang melawan aturan hukum yang ada.
“Jangan terpengaruh jika ada yang mengajak bertindak di luar hukum. Siapa pun yang terpilih nanti, adalah presiden pilihan rakyat yang harus kita dukung,” pungkasnya. (lot)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan