NAAS, BOCAH 2 TAHUN DITEMUKAN TENGGELAM DI SUNGAI

Bogorejo- Naas, bocah 2 tahun ditemukan tewas tenggelam di sungai yang berada di Desa Prantaan. Korban diketahui bernama Abdullah Imam Sofyan (2), warga Desa Prantaan RT 01 RW 01 Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora.

 

NAAS, BOCAH 2 TAHUN DITEMUKAN TENGGELAM DI SUNGAI

Bocah 2 tahun ditemukan tenggelam.

 

Kapolsek Bogorejo, AKP Markus mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa (16/02) kemarin sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu nenek korban, Samini (70) sedang memberi makan korban.

“Tak lama kemudian nenek korban masuk ke rumah untuk menyimpan piring. Namun setelah kembali ke teras depan rumah, korban sudah tidak ada lagi di tempatnya,” ungkapnya.

Kapolsek Bogorejo menambahkan, selanjutnya nenek korban berupaya mencari di sekitar rumah, namun tak juga ditemukan. Kemudian meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu mencari korban.

Hingga akhirnya sekitar pukul17.00 WIB, aparat kepolisian Sektor Bogorejo bersama warga berhasil menemukan korban  terapung di sungai wilayah Desa Prantaan RT 01 RW 01.

“Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Bogorejo untuk mendapatkan pertolongan pertama, hingga selanjutnya di rujuk ke RS Permata Blora. Namun nyawa korban tidak dapt diselamatkan dan dinyatakan meninggal pukul 18.20 WIB,” pungkasnya.

Dari informasi yang didapat Bloranews. Saat kejadian tersebut orang tua korban sedang berada di ladang untuk memanen jagung, sehingga korban dititipkan dan dimomong neneknya di rumah. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan