fbpx

NANK PAINTCUSTOM : JUARA MODIFIKASI CAT AIRBRUSH DARI NGADIPURWO

  • Bagikan
Nanang As’ari memboyong sejumlah trofi dari berbagai kejuaraan modifikasi cat airbrush

Blora- Orang Blora adalah orang yang berjiwa seni dan pekerja keras. Setidaknya itulah pesan yang disampaikan oleh Nanang As’ari, pemilik bengkel modifikasi cat Nank Paintcustom. Dari bengkel cat modifikasi sederhana ini lahirlah motor-motor cantik dengan warna-warna dan pola yang unik.

Nank Paintcustom terletak di desa Ngadipurwo, sebuah desa kecil di utara kecamatan Blora. Tidak seperti bengkel-bengkel pada umumnya, Nank Paintcustom hanya menangani sepuluh motor setiap bulannya. Ini untuk menjaga kualitas hasil cat dan pelayanan kepada pelanggan.

“Satu bulan kita hanya menangani sepuluh pelanggan. Lebih dari itu, pelanggan harus bersabar. Ini demi kualitas cat airbrush dan kepuasan konsumen”  terang Nanang.

Pelanggan bengkel cat modifikasi dari desa Ngadipurwo ini tidak hanya dari daerah sekitar, melainkan juga dari beberapa kabupaten di eks-karesidenan Pati bahkan dari luar Jawa.

“Banyak pelanggan kita dari luar kota, dari Rembang, Grobogan bahkan beberapa kali pelanggan dari Lampung” tuturnya.

Dengan bendera Nank Paintcustom, Nanang berhasil memboyong piala dari sejumlah kejuaraan tingkat lokal maupun nasional. Trofi Juara pertama Funky Blora dan Jepara, Runner Up Kejuaraan HOCS Jogjakarta, Solo dan Ponorogo berhasil dibawa pulang. Karya modifikasinya juga berhasil masuk tiga besar Djarum Black Motodify Contest.

Setiap bulan, Nank Paintcustom mendapatkan omzet antara enam sampai sepuluh juta rupiah. “Omzet besar, belanjanya juga besar. Kita harus gaji karyawan dan belanja bahan baku yang habisnya juga tidak sedikit” pungkas Nanang.

Reporter : Muhammad Eko

banner 120x500
  • Bagikan