NASIB SIAL! KARYAWAN MINIMARKET JADI KORBAN CURANMOR

Ngawen- Nasib sial menimpa Eko (20) karyawan sebuah minimarket di kawasan jalan Ngawen-Blora,kelurahan Ngawen, Kecamatan Ngawen, Blora Kota. Sepeda motornya yang terparkir di depan tempat kerjanya raib digasak pencuri.
Kapolsek Ngawen Polres Blora, AKP Joko Priyono mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB dini hari tadi. Saat itu, Eko tengah bekerja di minimarket tersebut dan tidak menyadari motornya dalam pantauan pencuri itu, Selasa (02/04).

 

KARYAWAN MINIMARKET JADI KORBAN CURANMOR

Petugas Polsek Ngawen Polres Blora melakukan olah TKP di lokasi kejadian

“Motor korban berjenis matic warna merah. Terparkir di halaman mini market tersebut,” terang AKP Joko Priyono.
Menurut penuturan korban kepada petugas, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh rekan korban sesama karyawan minimarket. Dari dalam mini market, rekan korban menyaksikan motor tersebut dilarikan seseorang tak dikenal.
“Kemudian, rekan korban berusaha melakukan pengejaran menuju arah timur hingga masuk kawasan Kecamatan Tunjungan. Sayangnya, upaya ini tidak membuahkan hasil,” imbuh Kapolsek.

Pelaku Curanmor Masih Buron
Akhirnya, rekan korban pun kembali ke Ngawen. Korban dan rekannya kemudian melaporkan peristiwa ini kepada aparat penegak hukum, Polsek Ngawen. Menerima laporan tersebut, petugas segera terjun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.
“Kita segera terjun, melakukan olah TKP, termasuk memeriksa CCTV yang ada di minimarket itu,” tandas Kapolsek memaparkan.
Berdasarkan olah TKP, petugas mendapati sejumlah informasi yang dilengkapi dengan keterangan beberapa saksi mata di lokasi kejadian. Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku melancarkan aksinya dengan dibantu seorang pelaku lain yang mengendarai motor.
“Masih dalam lidik. Diduga, pelaku menggunakan kunci palsu dalam melancarkan aksinya,” pungkas Kapolsek. (one)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan