fbpx

NAURA PERMATA BUDI SABET EMAS DI CWCC SE-JAWA

Atlit Panjat Tebing asal Blora berhasil meraih emas dalam Cartens Wall Climbing Competition (CWCC) XV Se-Jawa Tahun 2022 di Kampus UNISNU Jepara, Minggu, (19/6) hari ini. Dia adalah Naura Permata Budi.
Para Atlit Panjat Tebing asal Blora.

Jepara, BLORANEWS – Atlit Panjat Tebing asal Blora berhasil meraih emas dalam Cartens Wall Climbing Competition (CWCC) XV Se-Jawa Tahun 2022 di Kampus UNISNU Jepara, Minggu, (19/6) hari ini. Dia adalah Naura Permata Budi.

Kompetisi ini diselenggarakan untuk menampung minat bakat dari masyarakat umumnya dan khusunya para atlit panjat tebing di seluruh Pulau Jawa. Kompetisi ini bukan hanya ajang untuk meraih prestasi semata. Tapi untuk ajang saling silaturrahmi para pencinta alam dan para pencinta climbing guna bertukar pengalaman dan ilmu untuk kemajuan organisasi dan prestasi panjat tebing.

Ketua umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Blora, Christian Prasetya mengaku, dalam Cartens Wall Climbing Competition (CWCC) XV Se-Jawa Tahun 2022 Kampus UNISNU Jepara ini, kontingen Young Talent FPTI Blora mengirimkan 7 atlit. Pertama Naura Permata Budi (Nomor lead u 13 dan pelajar pi), Elok Maiko Raina (Nomor lead u 13 dan pelajar pi), Fauzia Azizah (Lead u 13 dan pelajar pi). Berikutnya, Afriza Magie Alfarezer (Lead u 13), Irfan Arif Fazar Utomo, Izzulhaq Maulana dan Prasetya Pamungkas.

Menurutnya, hasil sementara babak final, kontingen Blora diwakili oleh Naura Permata Budi, dan Elok Maiko Raina (lead U13 pi) dan Afriza Magie Alfarezer (lead U13 pi).

“Kontingen Blora, Naura Permata Budi mampu memperoleh hasil peringkat 1 di U13 pi,” jelasnya.

Christian menambahkan, sementara atlet atas nama Elok Maiko sementara baru mampu berada di posisi 8. Untuk Magie di posisi 6 dari 8 finalis.

“Saat ini masih di pertandingkan putaran final pelajar pa/pi (Irfan Arif), Umum pa/pi (Irfan Arif),” jelasnya. (Sub).