NGANTUK, TOYOTA RUSH HANTAM TEMBOK GEDUNG PERAWAT

Blora – Diduga karena mengantuk, Mobil toyota Rush bernopol AD-8701-GR yang dikemudikan Riyadi terperosok ke area persawahan.

 

Mobil rush mengalami kecelakaan tunggal menghantam tembok gedung PPNI Blora

Mobil toyota Rush mengalami kecelakaan tunggal menghantam tembok gedung PPNI Blora

 

Kejadian Kecelakaan tunggal tersebut, terjadi di jalan provinsi tepatnya di Dukuh Sembung Desa Adirejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, pada pukul 03.00 Wib. (25/10)

Kasatlantas Polres Blora AKP Dodiawan melalui Kanit Laka Iptu Rustam mengatakan, Kejadian berawal saat kendaraan berjalan dari arah timur, diduga karena mengantuk, sehingga  pengemudi tidak dapat menguasai kendaraan  dan oleng di kanan.

“Kendaraan Toyota Rush berjalan dari arah timur ke barat di Jl. Blora-Ngawen sesampainya di tempat kejadian tiba-tiba oleng ke kanan karena mengantuk sehingga tidak dapat  menguasai laju kendaraannya dan akhirnya terperosok ke area persawahan di sebelah kanan jalan/utara jalan.” Jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja mobil dalam keadaan rusak parah karena menghantam tembok sisi samping Gedung Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Blora. (Jyk)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan