fbpx

REM BLONG, ODONG-ODONG TABRAK PAWAI SISWA SD

  • Bagikan
Satu unit mobil ambulans melintas di lokasi kejadian di Desa Karangjong Kecamatan Ngawen, Kamis (19/07).

Ngawen – Barisan pawai siswa SD di Desa Karangjong Kecamatan Ngawen ditabrak sebuah kendaraan odong-odong. Peristiwa ini terjadi di sebuiah jalan menurun di desa tersebut.

Dikabarkan, tiga orang siswa SD yang sedang pawai tersebut, mengalami luka parah dan menjalani perawatan intensif di RSUD dr Soetijono Blora. Sementara itu, belasan siswa lain berhasil selamat dari peristiwa ini.

 

Satu unit mobil ambulans melintas di lokasi kejadian di Desa Karangjong Kecamatan Ngawen, Kamis (19/07).

 

Menurut penuturan saksi mata kejadian, Warsiti (35), peristiwa ini terjadi saat sekolah tersebut melaksanakan Masa Orientasi Sekolah (MOS).

“Jadi, odong-odong itu dinaiki anak-anak kelas 1 SD (siswa baru). Sedangkan di depannya adalah barisan pawai siswa SD yang memainkan Barongan. Karena remnya blong, odong-odong itu nabrak barisan depannya,” terangnya, Kamis (19/07).

Akibat peristiwa ini, tiga orang siswa mengalami luka parah dan saat ini menjalani perawatan intensif di RSUD Blora. Warga Karangjong yang menyaksikan kejadian ini segera mengamankan pengemudi odong-odong tersebut.

“Banyak yang tertabrak, tapi yang parah ada tiga. Sekarang udah dibawa ke RS. Sopir (odong-odong)segera diamankan warga,” ucap Rudianto (29) saksi mata.

Sampai saat ini, Bloranews.com masih mencoba menghubungi Satlantas Polres Blora untuk mengetahui peristiwa ini lebih lanjut.

 

Reporter : Imanan

  • Bagikan